Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lapas Singaraja Dan BNNK Buleleng Gelar Tes Urine

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T07:49:33Z



Singaraja - Lapas Kelas IIB Singaraja Kanwil Kemenkumham Bali bekerjasama dengan BNNK Buleleng menggelar tes urine terhadap Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Singaraja. Selasa, (23/05/2023).


Sebanyak 77 orang yang mengikuti Tes Urin yang terdiri dari 46 orang petugas dan 31 orang Warga Binaan Lapas Kelas IIB Singaraja. Dari hasil yang didapat semuanya Negatif Narkoba.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja ( I Wayan Putu Sutresna) didampingi Kasi Rehabilitasi BNNK Buleleng, Ka. KPLP Putu Arya Subhawa, Kasi Binapigiatja Wayan Riasa, Kasi Adminkamtib Ketut Arcanadan Jajaran.

Dalam Arahannya I Wayan Putu Sutresna menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) disamping itu Kegiatan razia juga dilakukan berdasarkan instruksi Dirjen Pemasyarakatan guna mewujudkan 3 plus 1 kunci pemasyarakatan maju yang meliputi deteksi dini, sinergitas dengan APH, berantas narkoba, dan back to basic Pemasyarakatan.
Kegiatan ini trus kami akan lakukan setiap seminggu sekali, " tutupnya.

Kasi Rehabilitasi BNNK Buleleng ibu Eka menyampaikan “kegiatan ini sangat bagus sekali karena ada kegiatan pencegahan pemberantasan peredaran gelap narkotika di Lapas Kelas IIB Singaraja ini, sehingga kita berharap dengan adanya kegiatan ini kita ada deteksi dini sehingga pegawai disini maupun warga binaan tidak coba coba menggunakan narkoba” ucap nya.

Kalapas Singaraja juga menyampaikan terima kasih terhadap pihak BNNK Buleleng yang telah bersinergi dan berkoordinasi dengan baik terhadap kegiatan P4GN di Lapas Singaraja.
(humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update