Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mantap , Suasana Kebersamaan Personel TNI-Polri Di Buleleng

Kamis, 25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T02:43:22Z



Buleleng, Bali - Sinergitas TNI-Polri  terlihat dari kebersamaan yang dilaksanakan pada hari ini Kamis (25/5/2023) dengan cara melakukan olah raga bersama di halaman Makodim 1609/Buleleng, senam bersama yang dihadiri prajurit Kodim 1609/Buleleng dan personel Polres Buleleng.

Hadir juga  Dandim 1609/Buleleng LETKOL Arh. Tamaji, S.Sos., Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., dan perwakilan dari ibu-ibu Bhayangkari maupun Ibu-Ibu  Persit Kodim 1609/Buleleng.

Olah raga bersama TNI-Polri dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 , dengan tema “melalui olah raga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI Polri untuk mewujudkan kondisifitas Keamanan Dalam Negeri dalam mengawal Tahun politik 2024”. 

Sebelum pelaksanaan olah raga, Dandim 1609/Buleleng menyampaikan, jadikan olah raga bersama sebagai bentuk peningaktan sinergitas dan bersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid, katanya.

“Pagi hari ini hilangkan semua beban yang mengganggu, buat diri kita untuk menjadi senang dan bergembira melalui olah raga”, ucapnya

“Jangan pernah hubungan TNI-Polri yang sudah solid ini menjadi berkurang dan tumbuhkan terus rasa kebersamaan dan silahturahmi”, imbuhnya.  

Disisi lain Kapolres Buleleng juga menyampaikan, mari kita jadikan kesempatan dalam kebersamaan ini untuk melakukan komunikasi, dan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya antar prajurit Kodim 1609/Buleleng dengan personel Polri “, ucapnya.

“Silahturahmi dan komunikasi yang baik dapat menyelesaikan semua hal dan TNI-Polri  akan tetap bersinergitas dan selalu solid kedepannya mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2024”, imbuhnya. 

Sangat jelas hubungan TNI – Polri sangat baik, saat olah raga bersama semua berbaur dan saling bergandengan tangan, bahkan selesai senam dan semua peresonel menikmati hidangan ala kadarnya, tiba-tiba tiga orang personel TNI-Polri tampil kedepan naik panggung dan menghibur semuanya dengan karaoke, sehingga kembali prajurit kodim dan personel Polri bergembira bersama-sama dihalaman makodim,  kembali bergandengan tangan satu sama lainnya melaksanakan senam kembali.

Sungguh sangat terlihat keharmonisan TNI-Polri, dan ini juga sebagai bukti kesiap siagaan TNI-Polri untuk mewujudkan kondisifitas Keamanan Dalam Negeri dalam mengawal Tahun politik 2024.(Hum/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update