Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel TNI Bersama Warga , Bersihkan Saluran Air Di Jembrana

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T03:18:56Z



Jembrana-Prajurit Yonif Mekanis 741/GN bersama Masyarakat laksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air di Kel. Banjar Tengah-Jembrana. Sabtu (27/5/2023).

Adapun sasaran kegiatan Karya Bakti kali ini yaitu pembersihan Saluran Air berupa sampah serta rumput-rumput yang tumbuh liar di saluran air (got jalan) yang dapat mengganggu proses aliran air.

Danyonif Mekanis 741/GN (Letkol Inf Andi Sasmito, S.I.P.) menyampaikan "Kebersihan lingkungan di sekitar merupakan tanggung-jawab kita bersama. Sesuai dengan perintah Bapak Kasad, bahwa TNI harus selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk membantu serta memberikan solusi bagi Masyarakat di wilayah apapun bentuk kesulitannya. Untuk itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa turut serta hadir dan ikut bersama-sama Masyarakat dalam melaksanakan kegiatan tersebut," ucap Danyon

Sedangkan  I Komang Ariawan, S.Sos. selaku Lurah Banjar Tengah mengucapkan "Rasa terima kasih banyak kepada para Prajurit Yonif Mekanis 741/GN untuk kesekian kalinya dapat meluangkan waktu dan tenaga bergotong royong turut serta dalam membantu kami warga Banjar Tengah" pungkasnya.
(Pen/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update