Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Jampim Perdana di Kantor Baru, Ini Arahan Kapolres AKBP I Ketut Widiarta

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T17:55:33Z





Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menekankan kepada anggotanya untuk selalu menjaga pikiran tetap sehat dan saat ini mengawali tugas di kantor yang baru seyogyanya tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya. 

Hal itu disampaikan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. saat memimpin apel jam pimpinan (apel jampim) di halaman Mapolres Bandara, senin (26/2/2024). 

Apel jampim yang diikuti oleh seluruh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).  

Lebih lanjut Kapolres dalam arahannya juga menekankan kepada anggotanya, agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing terlebih saat ini kantor polres berada pada jalur yang mudah diakses. 

“Yang terpenting lagi, suasana baru dengan kantor yang baru silahkan berikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat serta tetap tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan bandara,”pungkasnya. 

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggotanya agar menghindari pelanggaran atau hal-hal yang dapat merugikan institusi dan berterimakasih kepada seluruh personel yang telah secara maksimal berpartisipasi pada acara pemelaspasan kantor pada hari sabtu yang lalu sudah berjalan dengan lancar dan sukses. (hms24)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update