Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Air Bersih Warga Terganggu Yonif 900/SBW Turunkan Tangki Air

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T07:18:51Z



Intelmediabali.id - Pipa sumber air bersih warga terkena tanah longsor hingga putus. Masyarakat desa Sudaji mengalami kesulitan air bersih. Yonif 900/SBW memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat desa Sudaji, Kec. Sawan, Kab. Buleleng. Jum'at, 15/03/2024.

Salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Batalyon Infanteri 900/SBW dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat pipa sumber air bersih putus. Yonif 900/SBW mengirimkan 4 tengki air untuk mencukupi kebutuhan Warga desa Sudaji sembari menunggu perbaikan pipa sumber air bersih warga.

Perbekel Desa Sudaji I Made Ngurah Fajar Kurniawan, mengungkapkan. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prajurit Yonif 900/SBW yang telah membantu masyarakat khususnya di wilayah Desa Sudaji yang sedang krisis air bersih. Menurutnya Bantuan ini sangat berarti untuk masyarakat yang saat ini sedang sulit mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga pasca pipa sumber air bersih rusak, Semoga TNI khususnya Batalyon Infanteri 900/SBW semakin Sukses dan semakin dicintai masyarakat, “ucap I Made Ngurah Fajar Kurniawan.

Sementara itu Wakil Komandan Batalyon Infanteri 900/SBW Mayor Inf Satriyo Pinandito S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI khususnya Yonif 900/SBW terhadap masyarakat yang berada di sekitar Satuan terutama hal-hal yang berkaitan dengan upaya meningkatkan kesejahteraan serta mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat sekitar, “Ujar Wadan Yonif 900/SBW.(Penyon /Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update