Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tegak Lurus Dan Arti Loyalitas Ala Gede Supriyatna SH

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T05:24:56Z





Intelmediabali.id - Buleleng .

"Apapun keputusan Partai Saya Sebagai Kader Siap melaksanakannya " Itu Statemen Awal Gede Supriatna SH yang familiar dengan Panggilan Supit ini yang juga merupakan Ketua DPRD Buleleng Aktif saat team media berkesempatan berkunjung ke kediamannya yang asri di kota Singaraja . Jumat (22/03) saat sesi wawancara .

Pesona politisi kawakan dan kharismatik dari Buleleng Timur ini sangat vital di formasi 7 Pasangan Versi Intelmediabali berdasar jajak pendapat pasangan calon populer dari PDI Perjuangan Posisi Buleleng 1 dan Buleleng 2 hampir mendominasi .

Tokoh Tipikal Flamboyan  yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini selama karirnya di politik nyaris tidak ada cacat dan di kepemimpinan Bupati Agus Suradnyana Asmosfer Politik antara Legislatif Dan Eksekutif Tidak ada kendala antara lintas Fraksi dan Partai di DPRD Buleleng .

Adanya aturan yang menyatakan bahwa harus mundur dari anggota dewan jika ikut Pemilihan Pilkada adalah topik yang kami bahas Menurutnya , Aturan itu berlaku setelah Pelantikan Kembali pasca Pemilihan Legislatif karena masih ada sisa jabatan di periode 2019

" Sebagai Kader Partai , Tiang (Saya ) siap melaksanakan keputusan yang diambil DPP dan Ibu Ketua Umum apapun itu jika sudah menjadi garis kebijakan partai di Pilkada 2024 " Terangnya

Saat disinggung masalah opini petugas partai yang di goreng ke arah negatif Supit menambahkan Petugas Partai itu terhormat , karena sebagai Kader Harus tunduk dan loyal pada Kebijakan Partai bahkan Ibu Ketua Umum Kami juga merupakan Petugas Partai yang menjalankan mandat dan amanat dari Kongres  yang menjalankan garis garis yang disepakati bersama , Tentunya sebagai kader Partai disebut Petugas Partai  bukan jabatan di pemerintahan  ini yang di salah tafsirkan " Imbuhnya .

Dari data yang kami himpun dari berbagai sumber Partai Politik Adalah Wadah dalam sistem demokrasi dimana merupakan kendaraan sah berdasar undang undang dan konsitusi untuk memilih dan mengajukan calon baik di legislatif dan eksekutif , walaupun ada celah dari sisi independen beratnya adalah jika calon independen berjuang sendiri kalau di partai politik tinggal mengaktifkan sayap partai dan mesin partai .


Dari survei yang kami lakukan peranan Central Gede Supriyatna SH baik jika nanti di rekomendasikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng peluangnya sangat tinggi Tinggal memadukan Buleleng Tengah dan Buleleng Barat  ditambah faktor Mantan Gubernur Bali I Wayan Koster yang merupakan Tetangga Desa dari Sembiran Tejakula . Buleleng timur akan dikunci 

Salah satu keunggulan Gede Supriyatna adalah Sosok yang mampu melakukan komunikasi yang berkualitas lintas partai , lintas tokoh dan dekat dengan masyarakat ditambah fanatisme kawitan di bali yang masih sangat kental .(Imam Heru )



Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update