Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

8 Warga Terjaring Pada Saat Yustisi Dan Hunting Prokes Yang Dipimpin Kapolsek Kp3 Celukan Bawang AKP Made Suwandra SH

Sabtu, 19 September 2020 | September 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:05Z




Intelmediabali.id -Celukan Bawang - Buleleng -: Kegiatan Pengawasan Dan Monitor Kegiatan Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Perlu Di laksanakan Bersinambungan Agar Kedisiplinan timbul Karena Sdh Ada Payung Hukum Pergub 46 Dan Perbup 41 Tahun 2020 Menjadi Dasar Kegiatan Ini .

Pada Hari Ini Sabtu Tanggal 19 September 2020 Diawali Dengan Apel Yang Pimpin Langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bawang ,Dilanjutkan Dengan Kegiatan Patroli .

AKP Made Suwandra SH Disela Sela KegIatan Mengatakan " Kegiatan Hari Ini Adalah Sesuai dengan Intruksi Kapolres Serta Penerapan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Cofid -19 Di wilayah Hukum Polsek KP3 Celukan Bawang " Imbuhnya

Selanjutnya Menurut Kapolsek " Ada 8 Warga Yang Terjaring Dan Diberi Teguran Simpatik ,Adapun Wilayah Yang Di adakan Patroli Meliputi Desa Celukan Bawang ,Tukad Sumaga ,Dan Tinga Tinga " Pungkas Perwira Yang Familiar ini .

Dari Pantauan Awak Media Kesadaran Masyarakat Sdh Semakin Baik ,Dan Yang Terlihat Di Lapangan Jajaran polsek Celukan Bawang Berkekuatan 9 Orang Personel .( Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update