Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabarhankam Polri Bantu Pengobatan Remaja Putri Lumpuh Layu Asal Deli Serdang

Senin, 21 September 2020 | September 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:04Z



Intelmediabali.id -Deli Serdang -:Nayla Amna (18), remaja putri asal Bandar Khalifa Deli Serdang hanya bisa rebahan akibat penyakit kelenjar punggung yang di deritanya selama 2 tahun, hal ini menyebabkan dirinya menjadi lumpuh layu.

Penyakit yang tidak disadarinya ini berawal dari kelenjar yang ada ditangan, namun saat ini sudah menjalar dipunggung.

Orang tua Nayla hanya pasrah karena keterbatasan ekonomi, karena sang ayah Mansur S (50) hanya seorang petani dan ibunya Meliwati (45) mengalami kebutaan.

Atas kesigapan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas), Nayla akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika Bandar Khalifa Deli Serdang.

Kabar adanya remaja putri yang menderita penyakit kelenjar di punggung dengan keterbatasan ekonomi ini sampai ke telinga Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Melalui stafnya Abink, Mantan Kapolda Sumut ini menitipkan bantuan biaya perawatan dan sembako.

"Saya semalam di Whatsapp bapak, untuk ngasih bantuan kepada adik Nayla", ujar Abink saat menyerahkan bantuan Kabaharkam Polri di Rumah Sakit Mitra Medika Bandar Khalifa Senin (21/9).

Bibi Nayla, Ratna yang menemani di rumah sakit hanya bisa mengucap syukur atas bantuan Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Pak Agus dan keluarga senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT", ujar Ratna.

Di tempat terpisah Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, saat dihubungi awak media melalui pesan singkat Whatsappnya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kehadiran Polri membantu masyarakat juga merupakan representasi kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat", ujar Komjen Agus.

Lebih lanjut Komjen Agus mendoakan agar adik Nayla diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

"Semoga Allah SWT mengangkat penyakit Nayla, yakinlah Yang Maha Kuasa tidak akan menguji hambaNYA melebihi kemampuan hambaNYA tersebut, tetaplah ikhtiar", tambah Komjen Agus.

Kaopspus Aman Nusa II 2020 ini juga menghimbau jajaran agar lebih peka dan peduli kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang memiliki keterbatasan, apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih terus berlanjut yang memiliki dampak luas termasuk ekonomi.

"Teruslah berbuat baik, gunakan kekuatan dan kekuasaan yang dititipkan Allah SWT kepada kita untuk membantu masyarakat yang lemah", tutup Komjen Agus.(Imam)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Polri untuk kemanusiaan

×
Berita Terbaru Update