Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bima Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Bima

Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:03Z



Intelmediabali.id -Bima-: Bertempat di lapangan apel Polres Bima, Rabu tanggal 23 September 2020 Pukul 08.00 wita telah berlangsung Apel kesiapan pengamanan Tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 Kabupaten Bima yang di pimpin oleh Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S. I.K.

Apel kesiapan pengamanan tersebut di ikuti oleh Waka Polres, PJU, Perwira Staf, 1 peleton Kodim 1608 Bima, 1 Peleton Brimob , 1 Peleton Sat Lantas, 2 Peleton Dalmas, 1 Regu Patmor, 1 Peleton gabungan Staf ,' 1 Peleton gabungan Sat Reskrim, Sat Intel Kam dan Sat Narkoba dan 1 Peleton Sat Pol PP.

Pimpinan Apel memberikan arahan antara lain :
- Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan tahapan penetapan Paslon Bupati/wakil Bupati Bima dan tanggal 24 September 2020 tahapan pengundian nomor
- Seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga Kesehatan karena tahapan pilkada yang perlu di lakukan pengamanan oleh kita masih banyak kita laksanakan.
- Di arahan pada Bapaslon, Times, partai pendukung tidak mengerahkan masa ke Kantor KPU untuk menghindari klauster baru pandemi covid-19.
- seluruh Personil pengamanan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan.

Selesai pelaksanaan Apel persiapan pengamanan tahapan pilkada kemudian di lanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar dengan rute Mapolres Bima-BTN Panda-Pertigaan kalaki - Jalan Baru Panda- Batas Kota Bima selanjutnya seluruh Personil menuju lokasi Pengamanan yang telah di tentukan/ di bagi.

Sumber   : Intelmedia.co 
Publish    : Imam

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update