Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lagi Lagi Gudang PT Sumber Baru (SB)Penyimpanan Sabut Kelapa Terbakar

Selasa, 15 September 2020 | September 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:07Z


BANYUWANGI - intelmediabali.id Lagi lagi Sebuah gudang penyimpanan sepet atau serabut kelapa PT Sumber Baru (SB) di Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi Kembali terbakar. Gudang yang berada tepat di belakang Koperasi Simpan Pinjam Multi Dana Sejahtera (KSP Tinara) ini terbakar sudah  yang ketiga kalinya.

Keterangan Alif warga yang kebetulan mengetahui kejadian ini Kalau tidak salah sudah tiga kali ini kebakaran terjadi, pertama pada tahun, 2012. Lalu tahun 2018, dan ini tahun 2020 ini mengalami Kebakaran  Selasa (15/9/2020).

Sementara Gudang yang Terbakar Diduga milik Ami Santoso, seorang pengusaha asal Rogojampi itu mulai terbakar sekira pukul 16.00 WIB sore. Terlihat petugas pemadam kebakaran mulai berdatangan. Bahkan mereka berjibaku melakukan pembasahan terhadap serabut kelapa yang mudah terbakar jika terkena baraapi.

Sayangnya, awak media ketika hendak melakukan tugas peliputan terpaksa dilarang oleh pihak petugas keamanan 
“Mohon maaf mas, tidak boleh masuk. Ini sudah intruksi dari Bos saya, 

Kapolsek Rogojampi, Kompol Agung Setyo Budi membenarkan insiden kebakaran yang terjadi pukul 16.00 itu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

“Sumber api masih kita selidiki, hanya sabut kelapa yang ada di dalam gudang yang terbakar, yang lain masih dalam kondisi aman,ucap Agung.

Hingga berita ini ditulis pukul 18.40 Selasa petang, api masih belum berhasil dipadamkan. Anggota Polsek Rogojampi bersama petugas pemadam kebakaran dibantu dengan sejumlah karyawan gudang juga masih berjibaku berusaha memadamkan api dari dalam gudang penyimpanan sabut kelapa tersebut.

Sementara apa Penyebab pastinya masih belum kami ketahui, dan masih kita selidiki,lmbuhnya (Kur)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update