Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Langkah Persuasif dan Humanis Yang dilakukan Kapolsek Beserta Jajaran DI Wilkum Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang

Minggu, 27 September 2020 | September 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:02Z





Intel Media Bali.id -Celukan Bawang -Geroggak -Buleleng -:Pelabuhan Celukan Bawang Adalah Salah Satu Pelabuhan Terbesar Di Buleleng Dan Selalu Ramai Dengan Kegiatan Bongkar Muat Yang Melibatkan Pihak ,Mengingat Perlu Nya Yustisi Dan Prokes Covid -19 Maka Menjadi Dasar Giat Ini .

Seperti Hari Ini Minggu 27 ,September 2020 Bertempat Di Dermaga 2 Pelabuhan Celukan Bawang  Dan Dauh Munduk Sari Pengulon Geroggak .Di Pimpin Langsung Kapolsek AKP Made Suwandra SH .

Kepada Awak Media Intelmediabali.id Kapolsek Mengatakan " Kegiatan Hari Ini Melibatkan 6 Personil Polsek untuk Penerapan Pergub Bali No 46 Dan Perbup Buleleng No 41 Tahun 2020 "

Selanjutnya Menurut AKP Made Suwandra SH "Kita Fokus Pada Tenaga Kerja Bongkar Muat Yang Tidak Menggunakan Masker Dan Melakukan Tegoran Simpatik Di Sidak Ke 2 Di Pengulon Ada 2 Warga Yang Tidak Memakai Masker Kita Berikan Masker  Dan Pemahaman Untuk Upaya pencegahan Penularan Cofid 19 " Pungkasnya .

" Apalagi Sdh Ada Intruksi Dan Maklumat Kapolri Dan Arahan Dari Kapolres Buleleng Perihal Ini Kami di Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Tidak Main Main Tidak ada kompromi " Tegas Perwira Yang Pernah Bertugas Di Kabupaten Jembrana ini .

Terpantau Awak Media Di Lokasi Kegiatan Ini Selesai Sekitar Jam 11 .30  Wita Dan Tanggapan Masyarakat Baik Sekali .

" Terkait Kegiatan Ini Kami Dari Komunitas Tenaga Kerja Bongkar Muat Mengucapkan Terima Kasih Kepada POLRI terutama Bapak Kapolsek Dan Jajaran Dalam Upaya ini " Ujar Salah satu Pengurus TKBM Kepada Awak Media .(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update