Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Upacara penutupan Pelatiham MOP Kapolsek Dan desenteralisasi Dikbangspes Hatkamtipmas F.T Intel ,Binmas Dan Sabhara T.A 2020



Intelmediabalu.id -Denpasar -Bertempat di Gedung Saraswati SPN Polda Bali, telah berlangsung Penutupan Pelatihan MOP Kapolsek dan Desentralisasi Dikbangspes Harkamtibmas F.T. Intel, Binmas dan Sabhara T.A. 2020 yang dilaksanakan secara virtual.
Bertindak selak Inspektur Upacara Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.
Rabu (30/09/2020)

Hadir dalam upacara virtual tersebut Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia, Waka SPN AKBP IGN. Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP Kabag Jarlat AKBP I Ketut Susania, S.H.,M.H, Korgadik AKBP Dra. Ni Komang Kusumasari dan Kakorsis AKBP I Ketut Wartana, S.H.,M.H, Kasubbag Renmin Kompol I Nyoman Kartika dan Kapoliklinik dr. Ni Made Suari Utami, S.Ked serta Gadik Fungsi dan serdik yang dilantik berjumlah 115 orang.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan yaitu mencuci tangan dengan handsanitizer, menggunakan masker dan face Shield, sarung tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19.

Dalam sambutannya Kalemdiklat mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang mendukung terlaksananya pendidikan ini dengan baik.

"Dengan pelaksanaan desentralisasi pendidikan dapat menghemat biaya operasional yang sangat signifikan", tutupnya.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar