Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga Kalibaru Tewas setelah Tabrak Truck Parkir






Intelmediabali-Banyuwangi - - 
Akibat mengendarai Motor  kurang Kinsentrasi saat berkendara, salah satu pengendara sepeda  pemotor meninggal dunia setelah di  menabrak satu unit truck yang sedang parkir di jalan raya Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Jum’at (11/9/2020)

Korban meninggal diketahui bernama Abdul Rahmad 22 tahun mahasiswa asal Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi meninggal kecelakaan motor menabrak truk sedang parkir di Jalan Raya Alasmalang, Kecamatan Songojuruh

Informasi yang dihimpun dari Unit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi, korban laka pemotor mengendara Honda Mega Pro No.Pol. P-4252-ZT dengan kecepatan tinggi dan kurang awas. Posisi truk Isuzu Nopol AE-9912-BD posisi parkir masuk ke badan jalan.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ari melalui Kanit Laka lantas Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan peristiwa laka motor tewas karena menabrak truk parkir di wilayah Songojuruh.

Tindakan petugas Laka Lantas Polresta Banyuwangi melakukan olah TKP laka motor tewas di Singojuruh. Petugas Laka Lantas Polresta Banyuwangi melakukan olah TKP laka motor tewas di Singojuruh.
Kanit Laka Lantas menjelaskan identitas supir truk Isuzu Haryono 41 tahum warga Dusun Ngembul RT/RW. 02/02, Kel/Desa Ngembul, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Ia bersama penumpangnya Lestri.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian pada petugas polisi, awal laka pemotor, Honda Mega Pro melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi.

Sampai di TKP arah yang sama sisi Barat di badan jalan sedang parkir Truck. Karena jaraknya dekat tabrakan tak bisa dihindari. Korban luka parah di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban di evakuasi ke RSUD Genteng  ( Kur )

Posting Komentar

0 Komentar