Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sertijab Danramil Dan Perwira Staf Kodim 1617 Jembrana ,Resmi Dipimpin Dandim

Jumat, 16 Oktober 2020 | Oktober 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-16T12:33:00Z




Intelmediabali.id Jembrana - Acara serah terima jabatan Danramil serta Perwira Staf di Lingkungan Kodim 1617Jembrana yang berlangsung di Aula Makodim Jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Jumat (16/10/2020)

Serah terima jabatan dipimpin langsung Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos dihadiri oleh Kasdim, Para Danramil dan Perwira Staf, Perwakilan Anggota yang diwakili oleh Para Bati TUUD Koramil serta PNS jajaran Kodim 1617 Jembrana.

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos dalam sambutannya memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala limpahan kesehatan, kekuatan dan anugerahnya, sehingga pada hari ini dapat mengikuti acara serah terima jabatan jabatan Danramil dan Perwira Staf di Lingkungan Kodim 1617 Jembrana dalam keadaan sehat walafiat.

Pergeseran dan rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1617 Jembrana dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada personel untuk merasakan tour of duty dan tour of area sehingga mereka mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya.

Kepada para pejabat yang telah melaksanakan serah terima lanjut Dandim, agar segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru karena tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan kepada TNI AD khususnya Kodim 1617 Jembrana dalam pengabdian kepada bangsa dan negara ditengah Pandemi Covid-19 serta menyongsong perhelatan Pilkada Serentak Tahun 2020 semakin komplek.

"Saya ucapkan selamat kepada perwira yang hari ini saya lantik di jabatan yang baru, dengan adanya rotasi jabatan hendaknya mampu menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya tugas pokok Kodim 1617 Jembrana" Lanjut Dandim

Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 1617 Jembrana yang tertuang dalam Surat Perintah (Sprin) Dandim 1617 Jembrana diantaranya jabatan Danramil 01 Negara yang semula dijabat oleh Kapten Inf I Wayan Yudana diserah terimakan kepada Kapten Inf Tri Winarto yang semula menjabat Pasi Ops,qq sementara untuk Kapten Inf I Wayan Yudana menjabat sebagai Pasi Ops Dim. Selanjutnya Kapten Chb Drs. Karyanto yang semula menjabat Pasiter Dim pada jabatan yang baru menjabat sebagai Danramil 01 Negara untuk pejabat Pasiter Dim yang baru dijabat oleh Kapten Inf I Nyoman Gede Andika, SH yang semula menjabat Danramil 04 Pekutatan.

Untuk pejabat baru Danramil 04 Pekutatan dijabat oleh Kapten Inf Tri Winarto. Sementara Jabatan Danramil 02 Mendoyo dijabat oleh Kapten Inf Agus Muhid yang semula menjabat Danramil 03 Melaya sedangkan pejabat baru Danramil 03 Melaya dijabat oleh Kapten Inf Supena dimana sebelumnya Kapten Inf Supena menjabat sebagai Danramil 02 Mendoyo. (Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update