Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

π™ΊπšŠπš™πš˜πš•πšπšŠ π™±πšŠπš•πš’ π™ΌπšŽπš•πšŠπš—πšπš’πš” πšπšŠπšπšžπšœπšŠπš— πš‚πš’πšœπš πšŠ π™³π™Έπ™Ίπšƒπš„π™Ί π™±πš’πš—πšπšŠπš›πšŠ π™Ώπš˜πš•πš›πš’ πšƒ.𝙰 2020/2021




𝐁𝐔𝐋𝐄𝐋𝐄𝐍𝐆 ,πˆππ“π„π₯πŒπ„πƒπˆπ€ππ€π‹πˆ.πˆπƒ-Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M bertindak selaku Inspektur Upacara melantik Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2020/2021 yang berjumlah 276 orang di Lapangan Bhakti SPN Polda Bali. Selasa ( 17/11/2020 )

Hadir dalam upacara dimaksud PJU Polda Bali, Ka SPN, PJU SPN, Kapolres/ta jajaran Polda Bali, Ketua Bhayangkari Daerah Bali dan pengurus, Ketua Cabang SPN dan pengurus dan Ketua BNK Buleleng serta 276 calon siswa yang akan dilantik.


Bertindak selaku Perwira Upacara AKBP Dra. Ni Komang Kusumasari jabatan Korgadik dan Komandan Upacara AKBP I Nengah Sudiarta .

Dalam sambutannya Kapolda Bali membacakan amanat Kepada Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri antara lain

 " memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya, menyampaikan selamat kepada peserta didik pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2020/2021 yang dinyatakan berhasil memenuhi syarat untuk mengikuti pendidikan calon Bintara Polri. Keberhasilan ini tidak lepas dari perjuangan, ketekunan serta keuletan disertai doa dan dukungan orang tua dan keluarga serta berkah dan karunia Tuhan Yang Maha Esa dalam rangkaian seleksi penerimaan. Program pendidikan ini diselenggarakan serentak di 31 SPN dan Sepolwan untuk membangun SDM untuk memenuhi kebutuhan personil Polri. Pada situasi pandemi covid-19 peserta dididik sebanyak 11.208, terdiri dari 10.648 pria dan 560 wanita. Walaupun dilaksanakan dalam situasi pandemi, efektivitas tetap memenuhi standar kualitas lulusan yang meliputi sikap dan tata nilai, penguasaan pengetahuan dan ketrampilan umum profesionalitas polri dengan prinsip pendidikan yang Sehat, Efektif dan Berkualitas.
"Harus selalu menerapkan protokol kesehatan pandemi covid-19,"tutup Kapolda.

Dalam kesempatan ini pula Kapolda Bali memberi nama angkatan dengan Nama "PRATISENA RADITYA GARJITA" yang berarti Prajurit Bagaikan Sinar Matahari yang dapat menyinari dan Mensejahterakan serta membahagiakan rakyat.( Red / IMB 01)

Posting Komentar

0 Komentar