Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Kalibaru Laksanakan Kerja Bhakti Renovasi Pembangunan Masjid Nurul Falah

Sabtu, 21 November 2020 | November 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-21T11:44:24Z



Intelmediabali.idBanyuwangi, Sab'tu (21/11/2020)
Babinsa Kalibaruwetan Sertu Hartono bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti Renovasi pembangunan Masjid Nurul Falah Dsn. Tegalpakis RT/RW 003/004 Ds. Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru

Terlihat pembangunan Masjid Nurul Falah tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI dari Koramil 0925/05 Kalibaru. Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi.

Heri (50) salah satu warga setempat yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, Kebersamaan Koramil 0825/05  Kalibaru terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Koramil 0825/05 Kalibaru terutama Babinsanya yang sudah berkenan membantu," ujar Heri.

Babinsa Sertu Hartono menegaskan, Kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru di desa binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.

"Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa Koramil 0806/05 Kalibaru bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik," pungkas Serda Hartono.

(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update