Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

πš‚π™Έπ™Ώπ™Ύπ™»π™΄π™½π™Ά π™½π™Άπ™°πšˆπ™°π™· π™»πšŠπš’πšŠπš—πš’ π™ΌπšŠπšœπš’πšŠπš›πšŠπš”πšŠπš π™³πšŽπšœπšŠ πšƒπš’πš—πšπšŠ πšƒπš’πš—πšπšŠ






𝐁𝐔𝐋𝐄𝐋𝐄𝐍𝐆,πˆππ“π„π‹πŒπ„πƒπˆπ€ππ€π‹πˆ.πˆπƒ-SI POLENG NGAYAH yang artinya saya ini Polisi Buleleng Ngayah atau mengabdi, merupakan terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat.


Pada hari ini Selasa (17/11/2020) pukul 09.00 wita SI POLENG NGAYAH kembali melayani masyarakat bertempat di Aula Kantor Desa Tinga Tinga.

“SI POLENG NGAYAH” merupakan satu team dalam pelayanan masyarakat yang didalamnya terdiri dari pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Samsat Keliling, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Kartu Sidik Jari dan penerimaan laporan kehilangan barang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH, Wakapolsek Iptu Ketut Sutisma, SH Team Si Poleng Ngayah yang di pimpin Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Buleleng Ipda Putu Arwati, Perebekel Desa Tinga Tinga Komang Adi Wirawan beserta Stap dan Bhabinkamtibmas Desa Tinga Tinga Aiptu Nyoman Darmawa.
Dengan kehadiran SI POLENG NGAYAH Masyarakat sangat antusias untuk memanfaatkan program SI POLENG NGAYAH tersebut dengan keperluan yang berbeda baik dari perpanjangan SIM 57 orang dengan rincian SIM C 42 orang, SIM A 15 orang,, pembuatan SKCK sebanyak 3 orang, Penerbitan Sidik jari sebanyak 1 orang, Samsat 56 orang dan melaporkan kehilangan barang/surat-surat 1 orang.

Dalam kegiatan pelayanan tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19 baik yang dilayani (masyarakat) maupun yang melayani (pihak Kepolisian) guna mencegah penyebaran covid-19, serta kegiatan ini akan terus berlanjut dengan cara bergilir diwilayah Buleleng.

Sebelum kegiatan di mulai Kapolsek AKP I Made Suwandra SH menyempatkan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 serta menghimbau jika mengendarai sepeda motor agar selalu menggunakan helm.

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pukul 13.00 wita.( Red / Imam)

Posting Komentar

0 Komentar