Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Di Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW,MAPAN Resort Garut Paparkan Bahaya Narkoba Jenis Sintesis.




Garut,Intelmediabali.id-Ba'da Jum'at bertempat di Mesjid At-Taqwa di Kampung Babakan Rancasaat Desa Cigagade Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Di Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Garut Uraikan Bahaya Narkoba.Jum'at (12/11/2020).

Ketua MAPAN Resort Garut Resna menyampaikan " Pertama terima kasih kepada semua masyarakat kampung Babakan Rancasaat,yang telah memberikan bagi Kami untuk menyampaikan bebarapa informasi terkait dengan bahaya Narkoba."ungkapnya.

Masih dikatakan Resna " Kali ini Kami akan memaparkan tentang bahaya narkoba jenis sintetis yang saat ini begitu pesat beredar di masyarakat,Kita harus tau bahaya narkoba jenis sintetis dan macam-macam jenisnya,Kami paparkan sedikit tentang Narkoba jenis Sintetis,Narkoba jenis Sintetis sangat berbahaya,13x lipat bahayanya dari narkoba jenis umumnya."ucapnya.

Lebih lanjut Resna mengatakan " Seperti yang saat ini beredar narkoba jenis sintetis baru,yang dinamakan Psychoaktive Subtances (NPS),yaitu Ganja sintetis,yang paling banyak beredar dalam bentuk tembakau gorila dan tembakau Hanoman,dan yang sangat miris memprihatinkan melibatkan remaja usia produktif bahkan sebagian masih anak-anak dibawah umur."jelasnya.

"Di Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini,Marilah kita bersama-sama menjaga mulai dari keluarga kita,kawal generasi muda jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan,karena saat ini Indonesia Darurat Narkoba,jangan takut untuk melaporkan kepada kami MAPAN,karena Kami selalu ada untuk masyarakat."pungkas Resna.( Red,/ IHD

Posting Komentar

0 Komentar