Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kodim 1617/ Jembarana Gelar Acara Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442H

Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-06T10:13:11Z





JEMBRANA-INTELMEDIABALI.ID Kodim 1617 Jembrana menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Makodim Jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Jumat (6/11/2020)


Dengan mengambil tema " Melalui Maulid Nabi Muhamad SAW Tahun 1442 H Tahun 2020 Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19" ,acara diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Al Quran dan Salawat Nabi Muhammad SAW. acara tersebut tampak dihadiri Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos, Anggota Kodim 1617 Jembrana baik militer maupun PNS, Ketua beserta Ibu Ibu Persit KCK Cabang XXXVI Dim 1617 Jembrana, serta dihadiri pula oleh Habib Salim Bin Ali Bafaqih selaku pemberi tausiah.

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos dalam Sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena bisa berkumpul dalam memperingati Maulid Nabi Muhammbad SAW dalam keadaan sehat walafiat, Acara ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT serta mampu dalam mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW dan para sahabatnya dalam kehidupan kita sehari hari sehingga menjadi lebih bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga serta orang orang disekitar kita.

" Mari kita sambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah ini dengan penuh kegembiraan, hati yang bersih dan tulus ikhlas dalam meneladani sifat Rosulullah sehingga kita semakin bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT dan banyak banyaklah kita melakukan perbuatan baik yang diridoi allah serta beramal sholeh" tambahnya

Ditempat yang sama, Habib Salim Bin Ali Bafaqih selaku penceramah dalam tausiahnya mengajak kepada jamaah yang hadir untuk agar selalu bersyukur terhadap Allah SWT dan meningkatkan kecintaan kepada nabi Muhammad SAW. Melalui perayaan Maulid Nabi hendaknya umat Islam mampu meneladani sifat-sifat beliau dalam kehidupan sehari-hari guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap allah SWT. Sebagai Umat Muslim hendaknya banyak berzikir dan membaca sholawat agar senantiasa kita semua diberikan kekuatan lahir dan batin.

"Lewat Pengajian Maulid Nabi Dan Allah telah berfirman juga dalam kitabnya barang siapa yang memperbanyak sholawat atau zikir akan mendapatkan kemudahan dan syafaat oleh Nabi Besar Muhammad SAW" Sambung Habib Salim, (Agus).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update