Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kordinator Nasional TRC PPA dan Rembuk Nasional Aktivis 98 : Dukung Nico Afinta

Sabtu, 28 November 2020 | November 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-28T09:45:46Z




Jakarta,Intelmediabali.id

Terkait dengan berita ttg penolakan Irjen Nico Afinta sebagai Kapolda Jatim oleh sekelompok org dari keyakinan tertentu mendapat tanggapan serius dari Jenny Claudya Lumowa atau di kenal sebagai Bunda Naomi yang juga Kornas TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ) dan Sayed Junaidi Rizaldi Ketua Umum RNA98. "Saya tau betul pak Nico itu karena saya kenal sudah cukup lama, beliau berkarakter bukan orang plin plan jadi jangan sampai kita terprovokasi pada isu isu yang di usung oleh segelintir orang yang tidak mau Jawa Timur ini aman," tegas Bunda Naomi.


Sayed Junaidi juga menambahkan,"secara personal pak Nico itu lahir dan besar di Surabaya, jadi beliau tentu paham betul karakter masyarakata Jawa Timur," .

"Bunda Naomi  ini kiprahnya tidak di ragukan lagi soal isu perempuan dan anak, karena masyarakat harus tahu juga bahwa Bunda Naomy ini juga adalah Aktifis 98 jadi wajar reaksinya cepat dalam menanggapi ada sekelompok masyarakat menolak Nico , karena penolakan tersebut anti reformasi, dimana saya dan bunda Naomy dulu berjuang bersama waktu Reformasi 98," tambah pakcik di sela pertemuannya dengan Bunda Naomy.

 "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan karena kita tidak mau negara kita tercabik cabik karena politik SARA," ujar Bunda Naomy sambil menutup pembicaraan.( Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update