Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

POLRI Bersama TNI ,Pecalang ,Limnas ,Dan Banser Amankan Kegiatan Doa Bersama




BULELENG -INTELMEDIABALI.ID, Dengan penuh semangat PersoniL Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Dipimpin langsung Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, pada hari Sabtu tgl 07 Nopember 2020 pkl 09.00 wita melaksanakan pengamanan Doa Bersama Dalam rangka memperjuangkan Hak atas Tanah Pura Spanduk di Desa Sumberklampok Kec.Gerokgak, Kab Buleleng


Hadir dalam giat adalah
1) Ketua DPRD Provinsi Bali a.n I Nym Adi Wiryatama S.Sos. Msi
2) Sekda Provinsi Bali a.n Dewa Made Indra
3) Anggota DPRD Provinsi a.n Ketut Rohineng
4) Bupati Buleleng a.n Putu Agus Suradnyana
5) Kabag Ops Res Buleleng a.n A.A Wiranata Kusuma. S.H . MM
6) Wakil Bupati Buleleng a.n dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG
7) Kasdim Buleleng a.n Mayor infantri I Gede Merta Santosa A.Md
8) Kapolsek Gerokgak a.n Kompol Made Widana S.H
9) Danramil Gerokgak a.n Kapten Infantri Made Subur Gunung Mas
10) Perbekel Ds Sumberklampok a.n Wayan Suwitrayasa.
11) Tokoh Masyarakat a.n Muhammad Jatim
12) Ketua Tim 9 a.n Putu Ariana
13) Anggota DPRD Kab Buleleng a.n Ngurah Arya
14) Tokoh masyarakat a.n Made Indrawati

Dalam Melaksanakan pengamanan juga memberi himbauan kamtibmas kepada pecalang dan banser karena kegiatan menggunakan jalur utama dalam melaksanakan tugas tidak ada arogan dalam mengatur lalu lintas dan Humanis saat mengatur arus lalu lintas untuk pengguna jalan dan memberhentikan kendaraan jangan mendadak, dalam giat pengamanan depan lokasi kegiatan Doa Bersama tsb.

Kegiatan doa bersama masyarakat Sumberklampok dilaksanakan dalam rangka memperjuangkan Hak atas Tanah Desa Sumberklampok Dengan Pemerintah, dan Doa bersama tersebut diharapkan permohonan hak atas tanah negara dapat terealisasikan.

Dalam doa bersama tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, Menjaga jarak Dan mencuci tangan yang telah disiapkan panitia doa bersama untuk mencegah berkembangnya covid-19 yg diikuti oleh Umat Hindu dan umat Muslim dg susunan acara yaitu ; Persembahyangan bersama, Sambutan Perbekel ds sumberklampok dan Arahan/ sambutan dari Gubernur bali yg diwakili oleh Sekda Prov. Bali serta acara terakhir penutup.

Diakhir kegiatan panitia Doa bersama mengucapkan terima kasih atas semua anggota Polri dlm membantu kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, saat dikonfirmasi menjelaskan, “ Untuk Memperlancar arus Lalu lintas dan Wujud salah satu bentuk pelayanan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, kita wajib untuk memberikan pelayanan Pengamanan utamanya pengamanan jalur arus lalin sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dengan situasi yang kondusif," jelas Kapolsek.( Red / Imam)

Posting Komentar

0 Komentar