Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DINSOS BULELENG HADIR PADA ACARA HUT DESA BUBUNAN DAN PERESMIAN TUGU PAHLAWAN.





Singaraja,Intelmediabali.id 
Kepala Dinsos Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM menghadiri HUT Desa Bubunan yang ke 95 dan juga Peresmian Tugu Markas Komando Perjuangan 45 Resimen Ngurah Rai " PRINGGADANI" di Balai Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.


Acara HUT Desa Bubunan yang ke 95 ini berbarengan dengan peresmian Tugu Markas Komando Perjuangan 45 Resimen Ngurah Rai yang baru saja direnovasi oleh Pemerintah Desa Bubunan, dimana acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST bersama Ny. I Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana dengan didampingi Kepala Disdikpora, Kepala Dinas Kebudayaan, Kadis Sosial, Anggota DPRD dapil Seririt, Camat Seririt berserta aparat Desa setempat.


Pada acara ini Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST memberikan sambutan sembari  meresmikan Tuga Pahlawan dengan melakukan sesi potong pita tanda diresmikannya Tugu Perjuangan Markas Komando Perjuangan 45 Resimen Ngurah Rai " PRINGGADANI".

Ketut Gunarsana Perbekel Desa Bubunan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Buleleng yang telah berkenan hadir pada acara HUT Desa Bubunan yang ke 95 dan Peresmian Tugu Perjuangan Markas Komando Perjuangan 45 Resimen Ngurah Rai " PRINGGADANI".

Ketut Gunarsa selaku Perbekel Desa Bubunan mengatakan ini merupakan simbol maupun wujud penghargaan kepada putra-putra pejuang terdahulu yang telah berjuang dengan iklas merebut kemerdekaan diantaranya Pahlawan Nengah Sumantra, I Nengah Nada dan I Ketut Suwija. Kami selaku aparat Desa bersama kelompok dan juga masyarakat ingin melanjutkan cita-cita perjuangan para Pahlawan ini dengan melakukan pembangunan Tugu Perjuangan Markas Komando Perjuangan 45 Resimen Ngurah Rai " PRINGGADANI".( RED)

Posting Komentar

0 Komentar