Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtipmas Banyusri Lakukan Pengamanan Misa Di Gereja Menjelang Natal

Minggu, 13 Desember 2020 | Desember 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-13T04:55:22Z



Buleleng,Intelmediabali.id
Seiring dengan telah dekatnya Hari Natal tanggal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, dimana umat Kristiani telah mulai melakukan kegiatan persembahyangan guna menyambut kedatangan Natal dan Tahun Baru.

Seperti halnya yang dilaksanakan umat Kristiani di Desa Banyusri, dalam rangka menyambut Natal tahun ini telah melaksanakan persembahyangan di PPI Bukit Kalvari Desa Banyusri. Minggu (13/12/2020).

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Banyusri, Aiptu Nyoman Surata Personil Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng bersama Babinsa Banyusri telah melakukan pengamanan kegiatan persembahyangan di Desa binaannya tersebut


Kegiatan persembahyangan yang diikuti sebanyak 20 orang Jemaat tersebut dipimpin oleh Pendeta Middle Mangesa Patoding dan dalam melaksanakan kegiatan persembahyangan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., mengatakan "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan kepada Umat Kristen yang melaksanakan kegiatan persembahyangan, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan kebaktian," ucap Kapolsek.

"Selaku Pimpinan, juga telah sering saya arahkan agar para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan warga masyarakat binaannya untuk menjaga tali silaturahmi, sebagai wujud kebersamaan dan keakraban untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaannya masing-masing," tegasnya.( Red)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update