Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalan pantai Ketapang rusak masyarakat desa cingam tagih janji Pemkab Bengkalis.





Bengkalis, intelmediabali.id
Kondisi jalan foros desa  sungai cingam rusak berat masyarakat cingam dusun lima(5) Alohong.  Dikecamatan Rupat.  Tagih janji pemkab Bengkalis.  Ke awag media. Rabu (2 Desember 20).

Muhammad Rozi, pemuda jl Alohong dusun 5 lohong menutur kalau pihak tagih janji pemkab Bengkalis terkait peningkatan pembangunan infrastruktur, jalan pantai Ketapang desa sungai cingam dusun lima ( 5) Alohong.


” jalan pantai Ketapang sudah sering di usulkan  pembangunan peningkatan jalan namun demikian belum ada tanda-tanda kalau jalan tersebut akan di bangun kata nya.

Rozi,  meminta kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis terpilih,  agar tidak tutup mata.

”kami pinta bapak ibu pemerintah kab bengkalis dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah  DPRD agar jangan menutup mata.  Pinta nya

meminta agar jalan pantai ketapang  segera mungkin di anggarkan.

Sembari mengatakan pemerintah kabupaten Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis juga gubernur Riau sudah ada sambangi pantai Ketapang menuturkan,”

Senada ungkapan safira (24 thn), warga Alohong. Ke awag media ia  keluhkan akibat akses jln  pantai Ketapang  rusak parah sulit di tempuh para wisatawan di musim penghujan tiba. Aktivitas masyarakat  pihak, pedagang kios. Pendapatan berjualan menurun.

”dengan kondisi jalan pantai Ketapang rusak parah. Sulit di tempuh para penggunjung pantai pendapat berjualan menurun. Kata nya 

Ia berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis untuk perhatian serius  khusus nya jalan tersebut, 

”kami berharap pemerintah serius terkait keluhan masyarakat desa cingam ya itu jalan pantai Ketapang. Ungkap nya.

Berselang hari Kepala desa sungai cingam ketika di konfirmasi lewat via WhatsApp kamis (3/12) ia,. Kades Mengatakan untuk peningkatan jalan menuju pantai Ketapang sudah di ajukan RKP tahun 2021  Pemdes cingam, ia  juga mengatakan musrembang di ke-camatan  Rupat juga sudah di sampaikan ke dinas PUPR tersebut.

”untuk bisa di masukan di tebus kegiatan 2021. Yaitu, peningkatan jalan menuju pantai Ketapang. 

Kepala desa sungai cingam mengatakan sampai hari ini pihak nya melakukan perbaikan jalan tersebut.

” hari ini kami pemerintah desa berusaha  memperbaiki jalan tersebut,  dengan cara mencari Gambang untuk menutupi jalan yang rusak menuju  arah ke Ketapang.  Ujar" Jamil Kades(Muhammad syopri)

Posting Komentar

0 Komentar