Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pintu Masuk Pelabuhan Celukan Bawang di Perketat



Buleleng,Intelmediabali.id -Pengamanan malam perayaan Tahun Baru 2021 di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan di perketat. Kamis (31/12/2020)


Dibawah kendali Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH, terlihat sejumlah personil gabungan tengah melakukan penjagaan ketat dipintu masuk Pelabuhan Celukan Bawang, penjagaan juga dilakukan dipintu masuk wilayah timur, penjagaan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang perayaan malam Tahun Baru 2021.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH mengatakan bahwa"  giat Pengamanan merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dengan demikian kita bangun sinergisitas, kita lakukan koordinasi dengan baik sehingga wilayah kita tetap kondusif" Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan dalam melakukan pengamanan kita lakukan pembatasan terhadap aktifitas masyarakat sesuai dengan  Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 88 /Satgas Copid 19 / XII / 2020 tentang Pengendalian Aktifitas Masyarakat dengan Pembatasan Jam Malam dengan batas Maksimal pkl 23.00 wita.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar