Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Tejakula Salurkan Bantuan Beras Bhakti Sosial TNI - Polri - Yayasan Budha Tzu Chi Kepada Warga Penyandang Kurang Mampu dan Distabilitas

Sabtu, 12 Desember 2020 | Desember 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-12T07:54:41Z


Buleleng ,Intelmediabali.id Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika bersama anggota Polsek Tejakula Yang Termasuk Dalam jajaran Polres Buleleng kembali menyalurkan bantuan beras Bhakti Sosial TNI - Polri bersama Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Tejakula.


Pada Hari Ini Sabtu, 12 Desember 2020 Diadakan Kegiatan Bakti Sosial Dengan Melibatkan Babinkamtibmas Dan Babinsa Di Setiap Desa Di Kec Tejakula Berupa Bantuan Beras . 


Bhakti sosial Ini melibatkan TNI dan Polri dengan menggandeng Yayasan
Budha Tzu Chi,Dan  di salurkan secara langsung Kapolsek Tejakula bersama anggotaBhabinkamtibmas di masing - masing Desa di Kecamatan Tejakula kepada warga Masyarakat penyandang distabilitas dan warga kurang mampu yang sangat terdampak covid-19.


Ditemui disela sela Kegiatan Kapolsek Tejakula Akp Nyoman Adika Menyampaikan 

" Kegiatan Ini Wujud sinergi bersama TNI Khususnya Koramil Tejakula Dan Yayasan Bundha Tzu chi  ,Bantuan ini Bersifat Jemput Bola Jadi Langsung Di Salurkan Ke penerima ,Semoga Bisa meringankan Dan bermanfaat " Pungkas Perwira Asli Buleleng Ini .

Ketika Di Tanya Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Di Wilayah Hukum Polsek Tejakula Akp Nyoman Adika Menjelaskan 

" Kondisi khamtipmas Di Wilayah Hukum Kami Relatif Aman Dan Kondusif " 

terpantau Dilokasi Animo dan Apreasiasi Masyarakat yang Mendapat kan Atensi  Bantuan Sangat Baik.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update