Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tejakula Salurkan Bantuan Beras Bhakti Sosial TNI - Polri - Yayasan Budha Tzu Chi Kepada Warga Penyandang Kurang Mampu dan Distabilitas



Buleleng ,Intelmediabali.id Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika bersama anggota Polsek Tejakula Yang Termasuk Dalam jajaran Polres Buleleng kembali menyalurkan bantuan beras Bhakti Sosial TNI - Polri bersama Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Tejakula.


Pada Hari Ini Sabtu, 12 Desember 2020 Diadakan Kegiatan Bakti Sosial Dengan Melibatkan Babinkamtibmas Dan Babinsa Di Setiap Desa Di Kec Tejakula Berupa Bantuan Beras . 


Bhakti sosial Ini melibatkan TNI dan Polri dengan menggandeng Yayasan
Budha Tzu Chi,Dan  di salurkan secara langsung Kapolsek Tejakula bersama anggotaBhabinkamtibmas di masing - masing Desa di Kecamatan Tejakula kepada warga Masyarakat penyandang distabilitas dan warga kurang mampu yang sangat terdampak covid-19.


Ditemui disela sela Kegiatan Kapolsek Tejakula Akp Nyoman Adika Menyampaikan 

" Kegiatan Ini Wujud sinergi bersama TNI Khususnya Koramil Tejakula Dan Yayasan Bundha Tzu chi  ,Bantuan ini Bersifat Jemput Bola Jadi Langsung Di Salurkan Ke penerima ,Semoga Bisa meringankan Dan bermanfaat " Pungkas Perwira Asli Buleleng Ini .

Ketika Di Tanya Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Di Wilayah Hukum Polsek Tejakula Akp Nyoman Adika Menjelaskan 

" Kondisi khamtipmas Di Wilayah Hukum Kami Relatif Aman Dan Kondusif " 

terpantau Dilokasi Animo dan Apreasiasi Masyarakat yang Mendapat kan Atensi  Bantuan Sangat Baik.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar