Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satgas Enforce Kerumunan Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang



Buleleng,Intelmediabali.id-Dalam pelaksanaannya Satgas Enforce secara rutin melaksanakan patroli ke pusat aktivitas masyarakat diwilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang yang kemungkinan menimbulkan terjadinya kerumunan massa.


Sebelum kegiatan diawali dengan apel gabungan TNI, Sat Pol PP dan Pecalang yang dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH.

Seperti patroli yang dilakukan pada hari ini Sabtu (26/12/2020) pukul 08.00 wita, petugas yang tergabung dalam Satgas Enforce mendatangi beberapa titik diantaranya SPBU Pengulon, PT. Saka Agung Desa Pengulon, PT. Joko Tole Desa Pengulon dan Area Kerja Pelabuhan Celukan Bawang.

Dibentuknya Satgas Enforce dimaksudnya untuk lebih memaksimalkan tugas dan hasil yang telah dilakukan Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang sudah ada dalam mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan Satgas Enforce melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan pada lokasi yang menimbulkan terjadinya kerumunan massa.

“Kita akan datangi tempat tempat yang kemungkinan menimbulkan kerumunan massa untuk kita himbau secara humanis agar tetap mematuhi protokol kesehatan” ujar Kapolsek 
Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang

Kapolsek mengatakan" meskipun dalam pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan secara humanis namun petugas akan mengambil langkah tegas apabila ditemukan terjadi kerumunan massa yang sangat beresiko terjadinya penularan COVID-19.

Menjelang pergantian Tahun Baru 2021, Kapolsek berharap masyarakat tidak merayakan secara berlebihan serta tidak membuat suatu kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan massa, karena hal tersebut tentunya rentan memunculkan kluster baru penyebaran COVID-19( RED).

Posting Komentar

0 Komentar