Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HILANG SELAMA 4 HARI KADEK MERTAYASA DITEMUKAN TELAH MENJADI MAYAT DI DASAR JURANG



Buleleng,Intelmediabali id- pada hari  jumat tgl  1 Januari 2021 Pukul 17.30 Wita, telah ditemukan sesosok mayat di dasar Jurang di Dusun Pancoran Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. 

Penemuan mayat berjenis kelamin laki laki yang belakangan diketahui bernama KADEK MERTAYASA als KADEK KLATIR, 48,warga Dusun Pancoran Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Buleleng tersebut setelah sebelumnya dilakukan pencarian yang dilakukan oleh warga masyarakat bersama Petugas dari Jajaran Polsek Busungbiu dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Kadek Widana, SE, Babinsa Koramil 1609-07 Busungbiu dan Petugas dari BASARNAS Buleleng. 

Berdasarkan penuturan dari PUTU SUKADANA, warga yang tinggal berdekatan dengan rumah korban, mengatakan bahwa KADEK MERTAYASA als KADEK KLATIR sudah pergi dari rumahnya sejak 4 hari lalu, dan pihak keluarga bersama dirinya sudah melakukan pencarian keempat-tempat yang biasa dikunjungi korban apabila pergi dari rumahnya. 

"almarhum memang terbiasa pergi dari rumah namun tidak sampai lebih dari 2 hari, namun kali ini tumben di menghilang sampai 4hari, dan karena merasa khawatir pasalnya almarhum mengidap pnyakit Ambaiyen menahun dan sedikit mengalami gangguan mental, akhirnya kami bersama saudara yang lain melapo ke Polsek Busungbiu," ungkapnya. 

Setelah dilaporkan, Masyarakat bersama petugas dari Polsek Busungbiu, Babinsa dan BASARNAS yang dihubungi oleh Petugas dari Polsek Busungbiu bersama-sama melakukan pencarian, hingga akhirnya Kadek Mertayasa ditemukan di Dasar Jurang (pangkung) sedalam ±20m, diduga korban terpeleset dan terjatuh hingga Kedasar jurang.

Saat ditemukan korban dengan posisi terlentang, menggunakan Celana dalam warna coklat, jasad sudah membengkak dan mengeluarkan Aroma tidak sedap. 

Proses Evakuasi jenasah warga Desa Busungbiu tersebut dilakukan oleh BASARNAS dibantu oleh anggota Polsek Busungbiu dan warga masyarakat dan berlangsug cukup lama karena medan yang cukup sulit dijangkau. 

Atas Peristiwa tersebut Pihak keluarga dari Korban menerima kematian Korban dan sudah membuat pernyataan tidak dilakukan ouptopsi terhadap jenazah almarhum.
.
Semoga arwah almarhum kembali menyatu dengan sang maha Pencipta dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan ( RED)

Posting Komentar

0 Komentar