Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ikawangi Dewata Bali Terima Bantuan Ambulans Dari Bank BNI




Denpasar.Intelmediabali.id
Ketua Umum Ikawangi Dewata Bali Agustinus Winjaya menerima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BNI berupa ambulans lengkap di halaman kantor BNI Wilayah Denpasar pada hari Kamis (14/9) siang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bantuan tersebut diserahkan langsung Pemimpin Kantor Wilayah Denpasar I Gusti Nyoman Dharma kepada Pengurus Ikawangi Dewata Bali yang diwakili Ketua Umum Agustinus Wijaya didampingi Istiyono (Sekjen), Mahmun Murod (Bendahara), Bambang Sutiyono (Pembina) dan Lulut Joni Prasojo (wasekjen).

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BNI kepada komunitas dan lingkungan, sebagaimana yang diketahui pada masa pandemi ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan mengakses sarana prasarana kesehatan, kita berupaya agar masyarakat tetap mendapatkan layanan kesehatan yang prima namun masih terjangkau,” ucap I Gusti Nyoman Dharma Putra.

Ketua umum Ikawangi Dewata Bali Agustinus Wijaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada BNI dan berharap agar hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan dikembangkan lebih luas lagi.

“Kami berharap kepercayaan yang diberikan oleh BNI kepada Ikawangi Dewata untuk mengelola ambulans bisa memberi manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan,” tambah Agustinus Wijaya.

Ikawangi Dewata Bali yang bergerak di bidang sosial dan budaya sangat terbantu dengan adanya bantuan armada ambulans. Selama lebih 10 tahun Ikawangi Dewata bergerak, ambulans ini merupakan bantuan kedua setelah sebelumnya mendapat ambulans dari Pemkab Banyuwangi.

Ikawangi memberikan layanan ambulans gratis bagi anggota Ikawangi Dewata ataupun warga kurang mampu yang membutuhkan. Layanan sosial ambulans gratis ini diberikan kepada siapa saja warga kurang mampu dan atas dasar kemanusiaan. Tanpa memandang asal usul, agama atau identitas lainnya.

Ambulans Ikawangi dewata melayani lebih dari 200 trip tiap tahun. Layanan antar pasien ataupun jenasah ke berbagai wilayah di seluruh kabupaten di bali dan ke luar Bali, menjangkau hampir semua kota di pulau Jawa, Madura, dan Lombok.  

Bantuan BNI berbagi di masa pandemi ini ibarat oase di padang pasir, memberi kesejukan dan manfaat yang nyata bagi masyarakat(RED)


Posting Komentar

0 Komentar