Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Lakukan pengawasan Ops Yustisi Di Pancasari




Buleleng,Intelmediabali.id-Dengan melaksanakan giat Pengawasan Pelaksanaan Ops Yustisi di Desa Pancasari,Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng yang dipimpin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H yang dilakukan hari Kamis tanggal 14/01/2021Kapolres Buleleng yang didampingi oleh para PJU, Kapolsek Sukasada, Camat Sukasada, Perbekel Desa Pancasari, Kadus Buyan Desa Pancasari, serta Satgas Gotong Royong Penanganan Covid-19 Desa Adat Pancasari, Satgas Terpadu Penangan Covid-19 Desa Pancasari dan Bhabinkamtibmas Desa Pancasari.

Kapolres Buleleng menuju Kantor Perbekel Desa Pancasari untuk melaksanakan Rapat Koordinasi yang juga dihadiri oleh Kapolsek Sukasada, Camat Sukasada, Perbekel Desa Pancasari, Kadus Buyan Desa Pancasari, Satgas Gotong Royong Penanganan Desa Adat Pancasari, Satgas Terpadu Penangan Desa Pancasari dan Bhabinkamtibmas Desa Pancasari dalam rangka sosialisasi surat edaran Bupati Buleleng terkait penanganan pandemi covid-19 dan langkah langkah penanganan di Desa Pancasari “Ujarnya.
Dalam kesempatan dimaksud Kapolres Buleleng menyampaikan arahan dan penekanan menyikapi adanya peningkatan pasien covid-19 di beberapa wilayah Kab Buleleng sehingga diberlakukan adanya Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Terkait Desa Pancasari fasilitasi kegiatan test swab antigen dan isolasi di beberapa hotel, ini adalah tanggung jawab kita bersama dan sebagai Kapolres Buleleng memberikan dukungan dan menyiapkan personil untuk menertibkan masyarakat terkait prokes.

Dalam kegiatan masyarakat harus mendapat rekomendasi dari gugus tugas covid-19. Pada intinya kami Polri siap mendukung dan bisa berkontribusi bagi masyarakat untuk mewujudkan situasi yang lebih baik, terkait surat edaran bupati kegiatan masyarakat akan dibatasi sampai pukul 19.00 wita. Kapolsek Sukasada/personil selalu mendampingi aparat desa yang melaksanakan operasi yustisi.

Serta dalam kesempatan dimaksud pula Camat Sukasada menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh personil Polres Buleleng yang sudah berkenan hadir di Desa Pancasari untuk membantu kami melaksanakan tugas terkait protokol kesehatan covid-19 dan terkait Surat Edaran Bapak Bupati Buleleng nantinya kami dan perangkat bersama sama mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Desa Pancasari.

Ketua Satgas Terpadu Penanganan Desa Pancasari menyampaikan pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Buleleng AKBP Sinar Subawa yang sudah membantu pelaksanaan tugas dan Satgas Desa Pancasari sudah melakukan langkah langkah terkait penanganan dan pencegahan covid-19.

"Dengan melakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Desa Pancasari dan penyemprotan dan memberikan bantuan cairan disinfektan ke rumah rumah warga. Giat rapat koordinasi berakhir pukul 11.30 wita berjalan dengan aman dan lancar ,”papar Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar