Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Celukan Bawang Bersama Anggota Bantu Membersihkan Pohon Tumbang di Pura Taman Tukadsumaga




 Buleleng,Intelmediabali.id - Pada hari Jum'at Tanggal 8 Januari 2021, sekitar pukul 09.00 wita, telah terjadi bencana alam yang mengakibatkan Pura Taman Desa Tukadsumaga mengalami kerusakan.

Berawal dari angin kencang disertai hujan sehingga mengakibatkan pohon nangka tersebut roboh dan menimpa Pura Taman Desa Tukadsumaga.


Akibat kejadian tersebut Pura Taman mengalami kerusakan pada genteng Pelinggih Pura Taman, Pelinggih Jro Nyoman rusak berat, Tugu rusak ringan dan patung-patung rusak ringan diperkirakan Kerugian sekitar Rp. 7.000.000, 00 ( Tujuh Juta Rupiah) sedangkan korban jiwa nihil.

Lokasi Pura Taman di Banjar Dinas Gandongan Cendana, Desa Tukadsumaga, Kec.Gerokgak, Kab.Buleleng.

Atas laporan dari masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Desa Tukadsumaga Aiptu Putu Sudiarbawa, kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH.

Mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, Kapolsek bersama anggota mendatangi TKP selajutnya berkoordinasi dengn pengempon Pura Taman dan Perangkat Desa.

Selanjutnya bersama Pengempon Pura Taman, Perangkat Desa dan masyarakat membersihkan pohon yang menimpa pelinggih Pura Taman tersebut

kepada Awak Media Intelmediabali Akp Made Suwandra SH Menyampaikan 
" ini wujud Peran Serta Polri Khususnya Jajaran Polsek Celukan Bawang Untuk selalu hadir Di Masyarakat,Sebagaimana Polri sebagai Pengayom Dan Pelindung Masyarakat"tutup Kapolsek ( RED) 

Posting Komentar

0 Komentar