Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Breaking News:Sesosok mayat Ditemukan Di Pantai Desa Les





Buleleng,Intelmediabali.id Penemuan Mayat Kembali Terjadi Di Pantai Les di wilayah Hukum Polsek Tejakula Pada ini hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 sekitar Pkl 1100 di Pelisan BD. Panjingan Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng,

Menurut Penjelasan Saksi An. Gede Surasta, laki,pekerjaan nelayan,umur 53 Thn & Gede Nantayasa, 48 tahun,


Sekitar pkl 10.00 wita saksi 1 an Gd Sureasta umur 53th alias Belele alamat Br Dinas Panjingan Desa Les Kec.tejakula lagi sedang memperbaiki jukung dan saksi 2 and Gd Nantayasa 48 th.pekerjaan Nelayan alamat Br Dinas Panjingan Desa Les Kec Tejakula.sedang memungut kayu bakar mencium bau menyengat tak sedap dan dilihat ada benda mengambang, dikira bangkai sapi ditumpukan sampah laut. kemudian karena curiga kedua saksi mendekat dan melihat langsung ternyata mayat manusia. selanjutnya melaporkan ke perbekel Desa Les dan melaporkan ke polsek tejakula.


Menurut keterangan dari Perbekel Desa Les bahwa mayat tersebut tidak ada yang mengenali ( bukan asli masyarakat Desa Les) dan masih Di Selidiki Identitasnya


Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya SH Menjelaskan Kepada Awak media
"Ketika Ditemukan mayat dalam keadaan tengadah / terlentang dengan posisi kepala menghadap utara, tidak menggunakn busana-busana dalam sama sekali ( telanjang bulat)"

Ditambahkan Oleh Kasubag

"mayat sudah bengkak dan berbau, terdapat bulu jenggot didagu, muka sudah rusak, perut sudah busuk, dan Mayat susah dikenali"

DItegaskan Juga
" Jenis Kelamin Laki laki Dan Masih dalam identifikasi, Belum diketahui
Bsk perkembangannya ya, soalnya masih dilakukan penanganan "Pungkas Perwira Asli Sepang Ini

Terpantau di lokasi Oleh Team Media Saat ini mayat masih di TKP, menunggu pemeriksaan dari Tim medis dan Hinapis Polres untuk diotopsi dari forensip Dan Rencananya Di Bawa Segera Ke RS( RED)

Posting Komentar

0 Komentar