Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Baju Kaos WBK Ingatkan Personel Polres Buleleng dalam Pelaksanaan Tugas Dengan Baik




Buleleng,Intelmediabali. Id-Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., yang berhasil mengantarkan Polres Buleleng meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020 yang diberikan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformsi Birokrasi ( Kemenpan-RB) sesuai Penghargaan yang ditanda tangani Mentri PAN-RB Tjahyo Kumolo pada tanggal 21 Deember 2020, hari ini Selasa (2/22021) memberikan penghargaan kepda seluruh personel Polres Buleleng dengan menyerahkan baju kaos.

Penyerahan bajo kaos diberikan kepada seluruh personel Polres Buleleng yang diberikan melalui perwakilan masing-msing satuan fungsi dihalaman Mapolres Buleleng yang diserahkan langsung Kapolres Buleleng.

Baju yang berwarna hitam yang berisikan Logo WBK bagian depan sebelah kanan dan logo Polda Bali disebelah kiri serta pada bagian belakang terdapat foto Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., dengan tulisan “ Kami Polres Buleleng WBK”, merupakan simbolis yang mengedepankan Polres Buleleng  “Siap Ngayah “, berbakti dan bekerja serta melayani masyarakat dengan baik.

Tujuan diberikan baju kaos oleh Kapolres Buleleng kepada personelnya untuk mengingatkan kepada seluruh personel bahwa Polres Buleleng sudah menyandang predikat WBK, sehingga didalam pelaksanaan tugas tidak melakukan tindakan yang tercela atau melakukan perbuatan KKN ( Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ). 

Harapan Kapolres Buleleng kedepannya agar seluruh personel Polres Buleleng tetap bisa mempertahankan predikat WBK nya dan bilamana perlu terus ditingkatkan sehingga dapat mendapatkan predikat WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ).

“ predikat WBK yang disandang adalah kerja nyata yang dilakukan seluruh personel Polres Buleleng baik dari pimpinan sampai dengan anggota, jadi mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tidak menyulitkan masyarakat “, cetusnya.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar