Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Breaking News:3 Mobil Adu Jangkrik Salah Satunya Terbakar ,Diduga Karena Faktor Cuaca Di Temukus Banjar

Selasa, 09 Februari 2021 | Februari 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-09T13:33:48Z



Buleleng,Intelmediabali.id-Kecelakaan yang melibatkan 3 Kendaraan Sekaligus diduga Kuat Karena Jarak Pandang Dan Kondisi Hujan Lebat ,Terjadi Hari Ini Selasa, 09-02-2021, sekira Pukul 19.00 Wita di Jln raya Seririt Singaraja, km 15.500, tepatnya di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus Kec. Banjar , Kab. Buleleng





Dari Informasi Yang Didapatkan Dari kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH Seijin Kapolres Buleleng "Yang Terlibat Laka ,R4 Suzuki Baleno DK 1403 VU, R4 Suzuki Swiip DK 1092 IR dan Toyota Avanza DK 1686 WO"

Lebih Lanjut Kasubag Humas Menjelaskan "Identitas Pengemudi Pengemudi R4 Suzuki Baleno DK 1403 VU, An. KOMANG SATRIA DANA , Lk, Umur 34 Th Alamat : , Desa Anggasari , Titab, Kec. Busungbiu, Kab. Buleleng.
Dalam keadaan sehat.
-STNK ( terbakar di dlm mobil ) - Pengemudi R4 Suzuki Swiip DK 1092 IR An. KETUT ALIT SAPUTRA, Lk, 32 th Alamat : jln Pulau Muna no 14 Singaraja Dan Pengemudi Toyota Avanza DK 1686 WO, An. AMIR HASAN, Lk, 34 th Islam, WNI, Kadus Banyuwedang, alamat BD Banyuwedang, Untuk pengemudi Dan Penumpang Dalam Keadaaan Sehat " Ujar Iptu Sumarjaya

Terpantau team media Menurut Tambahan Penjelasan Dari Kasubag Humas Kronologis Terjadinya Kecelakaan "Bermula dari pengemudi R4 Suzuki Baleno yang datang dari arah Barat menuju Timur, pada saat di TKP pengemudi R4 oleng kekanan dan menabrak pengemudi R4 Swiip yang datang dari arah Timur menuju Barat, selanjutnya Ran Baleno berputar dan menabrak Ran Avansa yg ada dibelakang Ran 4 Suzuki swiip kemudian Ran Baleno terbakar dan sopir berhasil menyelamatkan diri"

"Kecelakaan terjadi diduga
Karena kurang hati-hatinya pengemudi R4 Suzuki Baleno yang datang dari arah Barat menuju Timur, pada saat di TKP pengemudi R4 oleng kekanan dan menabrak pengemudi R4 Swiip yang datang dari arah Timur menuju Barat, selanjutnya Ran Baleno berputar dan menabrak Ran Avansa yg ada dibelakang Ran 4 Suzuki swiip kemudian Ran Baleno terbakar dan sopir berhasil menyelamatkan diri"

"Kerugian Ditaksir Sekitar 100 Juta Dan Kasus Lama ini masih dalam proses penyelidikan unit laka Polsek Banjar dan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng " Tutup Iptu Sumarjaya SH .( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update