Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Giat Cipkon Riksa Ranmor Dan Edukasi Pencegahan penyebaran Covid -19 ,Polsek Sawan Adakan Razia

Minggu, 14 Februari 2021 | Februari 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-14T13:28:14Z


Buleleng,Intelmediabali.id 
Kegiatan cipta kondisi dan pemeriksaan kendaraan bermotor dalam rangka adaptasi kebiasaan baru serta Edukasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah Penyebaran Covid -19 di lakukan di Wilayah Hukum Polsek Sawan.


Pada Hari ini Minggu malam tanggal 14 Februari 2021 Pkl 20.00. wita bertempat di Depan Mapolsek Sawan Jalan Raya Singaraja - Amlapura, Jajaran Polsek Melakukan Giat Dengan  Menyasar Kendaraan Roda 2 Dan Roda 4 .


Berdasar Informasi Yang berhasil Di himpun Team Media Giat Ini melibatkan 5 org personil jaga dipimpin Pawas Iptu Fikri Mascaty

Kapolsek Sawan Akp I Ketut Karwa menyampaikan Kepada Awak Media ,"Ditemukan pelanggaran lalin tampa helm dan diberikan teguran simpatik serta himbauan prokes diberikan kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah." jelas Nya .

Kegiatan ini berhubungan Dengan  program PPKM Micro yang digulirkan Dan Sudah Ada keputusan Serta  Surat Edaran Gubernur Bali Dan Bupati Buleleng ,untuk pembatasan aktifitas di malam Hari ,batas Waktu toko dan warung warung adalah Jam 9 Malam .(RED)






Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update