Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dandim Jembrana Yakinkan Warga Bahwa Vaksinasi Aman Dan Halal



Jembrana,Intelmediabali.id-Sesuai dengan program pemerintah terkait Vaksinasi COVID-19, Forkopimda Jembrana telah melaksanakan vaksin lanjutan tahap II.


Turutnya Forkopimda Jembrana dalam Vaksinasi COVID-19 tersebut guna membuktikan kepada masyarakat Jembrana bahwa vaksinasi aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu takut dan ragu serta tidak terpengaruh dengan beredarnya informasi hoaks yang mengatakan Vaksin COVID-19 berbahaya. 

Hal tersebut dikatakan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., saat menerima Vaksinasi COVID-19 tahap II bersama Forkopimda Jembrana dan tenaga kesehatan

Vaksinasi tahap II  berlangsung di Lantai III RSU Negara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana  yang dipimpin oleh Kadis Kesehatan selaku Plt. Direktur RSUD Negara dr. Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, Sabtu (13/02/2021)

Dandim 1617/Jembrana seusai menerima vaksinasi tahap II mengatakan bahwa dirinya bersama unsur Forkopimda Kabupaten Jembrana telah dua kali menerima Vaksinasi COVID-19. 

"Kami rasakan setelah melaksanakan vaksinasi sebanyak 2 kali ini tidak ada gangguan kesehatan yang kami rasakan, itu semua memang tergantung dari kondisi fisik jadi intinya kita harus selalu dalam keadaan vit dan bugar", ucap Dandim Haruna

Dandim berharap program vaksinasi ini hendaknya bisa disuport dan diterima dengan baik oleh masyarakat Jembrana. Dalam situasi saat ini kebugaran dan kesehatan menjadi prioritas utama agar program vaksinasi bisa berjalan dengan baik dikarenakan vaksinasi ini ada tahapan screning.

Apabila dalam pemeriksaan kita dalam keadaan tidak sehat, maka kita pun tidak akan dapat melaksanakan vaksinasi, jadi diharapkan kita masyarakat Jembrana selalu menjaga kesehatan dan tentunya menerapkan protokol kesehatan. 

"Vaksinisasi ini tidak ada efek sampingnya dan kami mewakili Forkopimda Jembrana menghimbau ke masyarakat Jembrana jangan khawatir nanti kalau dilakukan vaksin karena vaksinasi itu aman dan halal serta akan menambah kekebalan imun kita melawan COVID-19", tutupnya

( PENREM 163/WSA./ imam Heru) .

Posting Komentar

0 Komentar