Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Diduga Mengemudi Kurang Konsentrasi karena Main HP ,Ayla Seruduk Pagar Pembatas Bandara




Denpasar ,Intelmediabali.id -Telah terjadi Kecelakaan sebuah Kendaraan Daihatsu Ayla dengan pengemudi Sdr. Saudara Indra Gunawan yang menabrak Pagar Pembatas Bandara I Gusti Ngurah



Pada Hari ini tanggal 22 Februari 2021 sekitar pukul 14.26 Wita di Jalan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali tepatnya di simpang sebelah radar *telah terjadi kecelakaan Lalu lintas Tunggal yang dialami sebuah kendaraan Daihatsu AYLA warna putih Nopol 1845 QH dengan pengemudi Sdr. Indra Gunawan*, alamat Jl. Garuda No. 21 Tuban Kab. Badung Prov. Bali yang disebabkan hilang kendali (out control).


Dari informasi Yang Berhasil Dihimpun Team Media Kronologis kejadian tersebut adalah Sebagai berikut , Sdr. Indra Gunawan datang dari arah Timur (patung kuda) mengemudikan Mobil Daihatsu AYLA warna putih Nopol 1845 QH dengan kecepatan sekitar 50 km/jam., Pada saat melintas di samping Radar Bandara I Gusti Ngurah Rai tiba2 kendaraan yang dikemudikan Sdr. Indra Gunawan kehilangan kendali sehingga menabrak trotoar disisi sebelah kiri jalan, kemudian kendaraan berbelok menghadap barat terhenti setelah menabrak pagar pembatas Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Atas Kejadian Ini Pemilik Mobil Daihatsu AYLA warna putih Nopol 1845 QH mengalami kerusakan body bagian depan rusak ,body samping kanan maupun kiri lecet dan velg kiri bagian depan bengkok,Sedangkan Pagar besi pembatas Bandara I Gusti Ngurah Rai mengalami kerusakan dan pihak Sdr. Indra Gunawan telah berkoordinasi dengan PT. Angkasa Pura I untuk menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan.

informasi Terkini Yang Didapatkan team Media Saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan pihak Lalu Lintas Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai Berkordinasi dengan pihak Satlantas Polresta Denpasar khususnya unit laka.



Dugaan awal menurut Sumber Kepolisian Adalah Kemungkinan Sdr. Indra Gunawan mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan kencang (sekitar 60 Km/Jam) sehingga kehilangan kendali pada saat akan menikung.dan pengemudi Kendaraan mengunakan Handphone Saat Mengemudi Dan Kurang Konsentrasi

sepanjang Berita ini Ditayangkan Kami Akan Meminta konfirmasi Kepada Pihak pihak Trrkait agar Bisa Memberikan Informasi yang Sesuai Fakta Dilapangan ( RED)

Posting Komentar

0 Komentar