Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Kadis Sosial Buleleng beserta jajaran ,Ke Naga Sepeha Dan Wanagiri Perihal BIMTEK

Senin, 15 Februari 2021 | Februari 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-15T11:35:06Z



Buleleng,Intelmediabali.id
Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM di damping oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Pengangan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos.M.A.P, serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat Perorangan Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Nyoman Sutama, SH melakukan kunjungan ke salah satu warga yang mendapatkan bantuan PKH dan memiliki potensi,kreatifitas serta usaha dagang.


Kunjungan pertama ke Desa Nagasepaha Kec. Buleleng diterima langsung sekdes Desa Nagasepaha, untuk membicarakan tentang potensi yang dimiliki KPM PKH sebagai pengerajin lukisan kaca dan saab, dengan langsung berkujung rumah dari bapak arnawa dan istrinya yang bernama ketut suci untuk melihat hasil karya potensi kreatifitas KPM Penerima bantuan PKH.

Kunjungan berikutnya menuju desa wanagiri sekitaran jalan shot cut, untuk menemui KPM  PKH  yang memiliki usaha dagang bakso, serta berbincang mengenai masalah yang dihadapi pada masa pandemi saat ini.

Kepada Awak Media Disela Sela Kegiatan Kadis Sosial Menyampaiakan Harapannya "Dengan adanya kunjungan dari Pemerintah Kab.Buleleng, Dinas Sosial hadir langsung memantau potensi, kreatifitas maupun bentuk usaha dagang para KPM PKH dimasa pandemi ini. Semoga KPM Penerima bantuan PKH yang lain dapat mengikuti jejak KPM yang berkreatifitas dan berpotensi maupun berkerja keras dalam bentuk usaha dagang guna meningkatkan perekonomian di masa pandemi ini." Tutup Putu Kariaman( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update