Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Obat TIPE G Sama Bahayanya Dengan Narkoba, Dugaan Aparat Membekingi , Ketum MAPAN Minta Kapolri Tindak Tegas Juga

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-24T09:19:39Z




JAKARTA,INTELMEDIABALI.ID- Peredaran Obat Tipe G saat ini sudah menjadi permasalahan yang khusus, mengingat Obat Tipe G ini sama berbahayanya dengan narkoba pada umumnya, bahkan lebih berbahaya. Selain mudah didapatkan dan harganya terjangkau, Obat Tipe G ini banyak disalahgunakan dan tentunya bisa merusak masa depan generasi penerus bangsa ini.


Maraknya peredaran obat tipe G ini, kerap banyak ditemukan di Toko-toko kosmetik khususnya Di Kabupaten bekasi dan beberapa wilayah di Profinsi Jawabarat ,dengan dalih menjual Kosmetik kenyataannya menjual obat tipe G, tidak bisa dipungkiri beredarnya Obat-obatan terlarang Tipe G ini tidak jauh dengan Dugaan adanya Keterlibatan aparat penegak hukum yang berusaha membekingi toko-toko berkedok kosmetik yang menjual obat-obatan terlarang Tipe G ini.

"Ini Fakta di lapangan, dugaan banyak oknum aparat yang menjadi beking toko-toko berkedok kosmetik, agar mulus mengedarkannya, dan adanya kekuatan si penjual menggandeng aparat penegak hukum."ujar RD75 (Ketum MAPAN) saat dikonfirmasi melalui pesan selulernya.

Sambung RD75," Sebagai Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia meminta Kapolri untuk menindak tegas Oknum Aparat yang berusaha membekingi toko-toko berkedok kosmetik untuk mengedarkan Obat-obatan tipe G,karena obat Tipe G ini sama bahayanya dengan Narkoba pada umumnya,bahkan lebih berbahaya."jelasnya.

" Kami MAPAN Indonesia bersama Masyarakat dan dukungan Ormas ormas tidak akan takut maupun gentar, sekalipun aparat yang membekingi, karena ini untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa agar tidak terjerumus ke dalam jurang peredaran narkoba maupun Obat-obatan tipe G ini. Kita sudah Mengumpulkan data datanya.
Sekali lagi berharap Pak Kapolri untuk menindak tegas oknum-oknum aparat yang nakal,dengan begitu Indonesia Bersinar dan Desa Bersinar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Kita semua."pungkas RD75.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update