Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Atas Berita Dugaan Alkes Tidak Sesuai Spek, RD 75 : S Oknum Kepegawaian RS Pandega Katakan Berita Itu Hoax




Jakarta,Intelmediabali id- Diberitakan terkait Dugaan pengadaan Alkes di RS.Pandega Pangandaran yang tidak sesuai spek,salah satu media online https://www.cyber88.co.id/berita/16657/pengadaan-alkes-di-rs-pandega-pangandaran-diduga-tak-sesuai-spek-kadis-kesehatan-bungkam.html, ternyata itu tidak benar.

Kepada RD 75, Oknum S sebagai salah seorang Kepegawaian di RS Pandega Pangandaran melalui pesan whats App mengatakan," itu tidak benar, Ventilator yang mana, buat beritanya ga mendasar dan ga jelas,ga ada temuan apapun di rumah Sakit Pandega Pangandaran dari BPK RI.

" Logikanya kalau alat tidak berijin, kenapa ada LKPP dan Katalog, dan di dalam berita tertulis 45 miliar itu adalah inkubator dan ratusan alat lainnya, Saya cuman dapet kiriman dari Direktur seperti itu."itulah isi chat dari salah seorang Kepegawaian RS.Pandega Pangandaran.

RD75 pun heran dengan semua itu, karena kalau dinilai berita hoax, kenapa sampai saat ini berita tersebut masih muncul.

"Aneh berita hoax, kok beritanya nya masih muncul, gak mungkin dong berita itu bohong, Saya dasarnya berita dari situ, kenapa harus bergeming, kalau memang betul tidak usah takut, disini kita cari kebenaran bukan pembenaran. "ujarnya, Jum'at (5/3/2021).

"Untuk selanjutnya, Kami siap kalau memang pihak RS Pandega Pangandaran untuk menyanggah atas berita yang kami tayangkan, Dengan senang hati Kami Siap dan ditunggu untuk lebih lanjutnya."pungkas RD75.

Posting Komentar

0 Komentar