Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BPBD Evakuasi Pohon Tumbang di Samping Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang




Buleleng,Intelmediabali.id-. 
Kejadian Pohon mahoni Tumbang  yang berdiameter sekitar 30 cm yang berada di samping pagar Pura Padmasana diakibatkan angin kencang di sertai hujan gerimis pada malam tadi sekitar pukul 24. 00 wita.



Atas Kejadian Tumbangnya pohon tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH Segera  menghubungi Kantor BPBD Kabupaten Buleleng .


Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Buleleng di pimpin Kabid II Gede Rediasa bersama 8 anggota evakusi pohon tumbang di Samping Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang. Senin (1/3/2021).

Tepat pukul 10. 00 wita anggota BPBD tiba dan langsung melakukan mengevakuasi.

Dari informasi yang didapat  team media Tumbangnya pohon tersebut menimpa pagar Pura Padmasana di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang 

Dan Beruntung Pura Padmasana tidak tertimpa, korban jiwa dan materiil nihil. Sedangkan tiang CCTV Polda Bali bengkok akibat tertarik kabel.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang ketika dikonfirmasi mengatakan " Diketahui pohon tersebut tumbang sekira pukul 24.00 wita setelah mendapat laporan dari piket jaga setelah dicek, bersyukur Pura Padmasana tidak tertimpa, esok paginya kami hubungi BPBD Kabupaten Buleleng untuk di bantu lakukan evakuasi" Ucap AKP I Made Suwandra, SH.

Terpantau kondisi terkini Di lokasi 
Evakuasi yang berlangsung dari pukul 10.00 wita sampai pukul 11.35 wita berjalan dengan aman dan lancar.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar