Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

'Nasi Goreng Dari Langit ' Secercah Harapan Usaha Untuk Survive Di Masa Pandemic




Nusa Dua ,Intelmediabali.id-
Sudah Setahun Pandemi Covid19 Melanda Bali Dan Sektor Pariwisatanya ,Dan belum ada tanda tanda akan berakhir Walau Di Prediksi Akan Di Buka Awal September 2021 Ini,Namun Bagi Seorang Pemuda Pandemi seperti Ini Tak Membuat seorang Pemuda hanya pasrah dan berpangku tangan.


Dikisahkan Kepada Team Media Sebelum Pandemi Kerja di Restaurant namun semenjak Pandemi Dirumahkan,selama Pandemi sambil merenung apa yang dilakukan terlintas pikiran membuka usaha yang biasa dicari semua lapisan masyarakat dan Nama juga sangat Nyeleneh yaitu Nasi Goreng Dari Langit,"Agar Menarik " ungkap Alfan Pada Selasa Malam 30 /03 /21 di Tempat Usahanya .

Pemuda penuh semangat ini dalam bercerita disela sela meladeni pelanggannya bernama Alfan 29 tahun adalah pemuda dari seorang ibu asli Jimbaran dan Bapaknya dari Jawa dilahirkan dan besar di Jimbaran Kuta Selatan,Membuka Lapak Didepan Pasar Taman Grya Jimbaran Kuta selatan Badung.

Dari Informasi Yang Berhasil Dihimpun Oleh Team Media Harga Seporsi 'Nasi Goreng Dari Langit' dipatok sebesar 15.000.
Alfan sangat berharap "Pandemi covid19 ini cepat berakhir.Biar Kembali bisa beraktivitas seperti semula" Ungkapnya

Ketika Ditanya Tentang usahanya yang baru dibuka jika pandemi berakhir dengan penuh percaya diri mengatakan" jika usaha yang dirintisnya ini berjalan sesuai harapan akan terus ditekuni" Pungkasnya Kepada Team Media
(RED/ Nyoman Suharta)

Posting Komentar

0 Komentar