Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kesalahpahaman Terjadi, Ketum Mapan Indonesia Hadir Langsung Di Polsek Bantar Gebang

Senin, 15 Maret 2021 | Maret 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-15T11:18:43Z



Bekasi,Intelmediabali.id-Diberitakan sebelumnya dugaan terkait penangkapan sdr N yang tidak jelas motifnya serta adanya transaksionil  akhirnya menemui titik terang, pasalnya kejadian itu adanya kesalah pahaman atau mis komunikasi antara pihak keluarga  N dengan Polsek Bantar  Gebang. 


Ketua umum MAPAN Indonesia, RD75 yang pada waktu itu angkat statement di dalam pemberitaan  terkait dengan perihal tersebut, langsung menemui Polsek Bantar Gebang, dan akhirnya clear karena adanya mis komunikasi. 

" Ya ini sudah clear, setelah menelaah, ternyata hanya salah paham, antara keluarga N dan pihak kepolisian."ucap RD75 melalui pesan selulernya. Senin (15/3/2021).

Dikatakan RD75, " kepada rekan-rekan media,  Saya mewakili  pihak keluarga korban dan pihak kepolisian, bahwasannya terkait dengan dugaan salah tangkap dan dugaan adanya transaksionil itu adalah miskomunikasi, ,informasi keluarga ke Saya salah paham, Sekarang sudah saya clearkan dengan pihak Polsek Bantar Gebang."ujarnya. 

Terlihat  Ketum Mapan Indonesia Disambut Baik Oleh Pihak Kepolisian dan Terjadi Perbincangan yang indah terkait Program program Mapan Indonesia sampai Kepada Support yang akan diberikan Oleh Pihak Polsek terhadap P4GN, Baik itu Bentuk Spanduk spanduk Himbauan dan penjelasan atas bahaya narkoba terhadap generasi diwilayah Polsek Bantar Gebang.

" Saya berharap semoga dengan terjadinya Miskomunikasi ini, Akan mempererat Hubungan dan sinergitas baik antara personil Polri dan Polsek Bantar Gebang Secara Institusi kedepannya untuk mewujudkan Indonesia  Bersinar seperti apa yang diharapkan oleh kita semua."pungkas RD75.( RED/ Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update