Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Buleleng Tinjau Langsung Vaksinasi Tahap 1 Pelaku Pariwisata Di Pemuteran





Buleleng,Intelmediabali.id-Bertempat di Hotel Adi Asri Desa Pemuteran, Kamis (25/3) sebanyak 400 vaksin tahap I disiapkan untuk pelaksanaan vaksinasi kepada para pelaku pariwisata di wilayah Batu Ampar Kecamatan Gerokgak. 



Hadir dalam acara meninjau langsung kegiatan vaksinasi Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.Og, Ketua PHRI Buleleng Dewa Ketut Suardipa, Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM dan Kepala Desa Pemuteran Nyoman Arnawa.

Ketua DPRD Gede Supriatna,SH bersama anggota Komisi III Ketut Widana,A.Ma.Pd ditemui usai melihat langsung pelaksanaan vaksinasi menyatakan, "1pelaksanaan vaksinasi tahap I untuk pelaku pariwisata wilayah Batu Ampar yang dipusatkan di Desa Pemuteran berjalan dengan baik."Ungkapnya 

"Hari ini saya melihat antusias masyarakat pelaku pariwisata yang mengikuti vaksin ini luar biasa. Hal ini tentu harus menjadi perhatian pemerintah dalam hal pengadaan vaksin selanjutnya sehingga tidak berhenti sampai disini dan antusiasme masyarakat ini menjadi ukuran untuk persediaan vaksin baik untuk masyarakat maupun yang saat ini diberikan kepada pelaku pariwisata" Ujar politisi Yang Familiar ini 

Dari Informasi Yang Berhasil DinHimpun Team Media  Kabupaten Buleleng melaksanakan vaksinasi pelaku pariwisata untuk tiga zona percepatan pemulihan pariwisata yaitu di Pemuteran, Munduk dan Lovina.

 “Saya berharap setelah tiga zona ini dilakukan vaksinasi supaya segera memberikan quota vaksinasi di pelaku wisata wilayah timur dikawasan wisata air sanih sampai tembok kecamatan tejakula supaya semakin banyak zona hijau dikabupaten Buleleng”Jelas Ketua DPRD .( RED)

Posting Komentar

0 Komentar