Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Klarifikasi Resmi Ketum YKKB Jero Bima Ismaya Jaya ,Terkait Postingan Putu Saputra


Oleh : Jero Bima 
Sabtu 14 Maret 2021 

Denpasar Intelmediabali.id -

Om Swastiastu,
Kepada Bapak Polisi dan Pemerintah yang dalam hal ini telah dibuat tidak nyaman dengan postingan atas nama #PUTUSAPUTRA yang mana ketika menyalahkan program pemerintah memakai foto saya dan mengkaitkan dengan group FB Nyame KERIS IsmayaJaya.


Disini saya sampaikan yang bersangkutan tidak ikut terdaftar sebagai nyame anggota Yayasan Kesatria KERIS Bali, mungkin hanya simpatisan saja, karna kami di Yayasan sebelum bergabung sudah jelas menyampaikan visi misi kami, dan dalam visi misi kami tidak ada kami harus melawan setiap kebijakan pemerintah dan menghina orang apa lagi aparatur negara itu pasti bukan dari Yayasan kami, karna kami selalu berpedoman hukum karma dan hukum negara yang harus kami patuhi dan hormati.

Harapan saya sebagai Sopir / Nahkoda di Yayasan Kesatria KERIS Bali, tidak ada lagi simpatisan atau orang orang yang ingin menjelekkan nama Yayasan Kesatria KERIS Bali kami karna kami pun bisa melakukan langkah langkah hukum terhadap kasus atau masalah yang melibatkan nama Yayasan Kesatria KERIS Bali kami dengan delik aduan pencemaran nama baik, jadi hati hatilah bermedsos jarimu jerujimu.

Pelaku sekarang sudah di tahan informasi yang saya dapat di Polsek Abang karna kami juga memburu untuk mencari tau siapa yang bersangkutan.

Atas apa yang saya sampaikan semoga berguna dan untuk di pahami dikemudian hari oleh pihak pihak yang merasa dirugikan yang menggunakan atas nama Yayasan Kesatria KERIS Bali.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya saya haturkan terimakasih.( RED)



Sumber : Jro Bima IsmayaJaya

Posting Komentar

0 Komentar