Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mobil Operasional BINMAS Milik Polres Buleleng ,Terguling Waktu Di Servis Diduga Pihak Bengkel Kurang Hati Hati





Buleleng,Intelmediabali.id
Kejadian Mobil Terguling Milik Polres Buleleng Terjadi Di TKP jln.raya seririt - singaraja sebelah timur pertigaan Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Diduga Disebabkan Human Error .


Kejadian Ini sendiri terjadi Pada hari  Senin tanggal 1 Maret 2021 pkl. 10.00 di Bengkel Tribert yang ada di Dusun Celuk Buluh Desa Kalibukbuk,


Menurut Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya SH 2 Kendaran Operasinal Polres akan diperbaiki Mobil Binluh No.Pol. : 901-29 karena ada masalah di rem dan juga belnya ,sedangkan mobil grand max 1202 ada masalah di AC (AC tidak dingin )"

Lebih Lanjut Menurut Iptu Sumarjaya pihak bengkel dengan tenaga tehnisinya mengerjakannya hingga pkl. 13.20 wita langsung pihak bengkel ngecek/tes kejalan raya oleh sopir atas nama.KETUT SUKITA, umur 44 th,laki, , pekerjaan bengkel, alamat Desa Selat ,Saat itu juga di ikuti oleh temannya .Hendra, berdua dalam mobil" Jelasnya

Berdasar Informasi Yang Dihimpun Team Media Sesampainya di Tempat Kejadian ,ada R2 scupy beriringan dari arah timur dan begitu menghindari scopy tsb mobil oleng kekanan dan selanjutnya jatuhnya kesebelah kiri badan mobil yg mengakibatkan mobil terjatuh miring. rusak bagian kiri badan mobil dari depan sampai kebelakang dalam keadaan lecet.


" Sopir dalam keadaan selamat hanya Kerugian material badan mobil sebelah kiri lecet dari depan kebelakang , selanjutnya dari pihak bengkel akan memperbaiki ,Untuk Korban Lain Nihil " Pungkas Iptu Sumarjaya.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar