Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Siswa Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A. 2021 Di 2 Tempat Berbeda



Denpasar ,Intelmediabali.id-
Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah(Sespimmen) Dikrek Ke-61 Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.H, M.H melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Sidhi Astu, Selasa (27/4/2021)


Dalam kesempatan ini Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.H, M.H menyerahkan bantuan Sembako Dan Dana Pembangunan Panti Asuhan Sidhi Astu Tukad Badung Rp. 5.000.000.

Pengurus Panti Asuhan Sidhi Astu mengucapkan terima kasih kepada Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.H M.H. atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Pius X Febry Aceng Loda, S.H, M.H yang telah memberikan bantuan kepada kami, yang mana ia pernah menjabat sebagai Wakapolres Jembrana dan saat ini sedang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri. Semoga menjadi amal ibadah bapak Pius X Febry Aceng Loda, dan dilancarkan dalam mengikuti pendidikan Sespimmen Polri” Ucapnya.

Sementara itu Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.H.,M.H menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Sidhi Astu, tuturnya.


Pada kesempatan di hari yang sama Para Karyawan, Buruh dan Pemahat Banjar Kengetan Ubud juga Menerima Sembako Dari Siswa Sespimmen Dikreg Ke-61

Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen)Dikrek Ke-61 Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.H, M.H Melaksanakan Pendidikan Dengan Metode Virtual/Belajar Jarak Jauh Dimasa Pandemi ini, walaupun masih melaksanakan proses belajar Jarak Jauh, Tetap menyempatkan waktu untuk berbagi bersama masyarakat yang terdampak Covid-19.

Untuk Menghindari Kerumunan, dan Saat ini kita masih berjuang melawan Pandemi Covid-19 ini, Kami melaksanakan kegiatan pemberian Sembako untuk membantu Meringankan Warga Yang Mengalami Kesusahan Akibat Covid-19 ini,” Tutur Siswa Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan 61 T.A. 2021. Kompol Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.H, M.H, Selasa (27/4/2021) kepada wartawan media ini (RED/Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar