Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cafe Mr Big Penarukan Terbakar ,Pemilik Diduga Alami Kerugian 500 juta




Buleleng,Intelmediabali .id-
Peristiwa kebakaran Terjadi Pada hari Sabtu tgl 17 April 2021 pukul 15.30 di Cafe MR BIG di Jl. ratulangi , Yang Terletak Di dalam terminal Penarukan. dengan Pemilik cafe Bernama Km Ratayada , 53 th,


Terpantau di lokasi Team pemadam kebakaran dalam hitungan menit sudah sampai di lokasi Sehingga Api Tidak Merembet ,dan dari pihak polsek kota melakukan Pengamanan Di Sekitar Lokasi Kejadian dengan Baik .

Dari Informasi Yang Di dapat
Kronologis kejadian pada hari Sabtu Tgl 17 April 2021 pkl 15.15 wita telah terjadi kebakaran di Cafe Mr Big penarukan, api diketahui sudah besar pada bagian dalam cafe oleh saksi KM Artana yang mau buka cafe,dan dilihat api pada kulkas yg ada didapur cafe dan api dapat dipadamkan pada pkl 16,05 ,dan tidak ada korban jiwa .

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH Menjelaskan Kepada Awak Media "Yang terbakar adalah seluruh perlengkapan cafe seperti Sofa, Sound sytem, laptop, Kullas, AC ,Tindakan Kepolisian yang dilakukan menghimbau warga untuk tidak masuk ke TKP guna memudahkan giat pemadaman, mengarahkan pemilik utk melapor kepolsek singaraja"Jelasnya .


Sementara Itu Di Lokasi Menurut Pemaparan Putu Pasek Sujendra kabid Pencegahan Damkar Buleleng "4 unit mobil damkar Dikerahkan Dengan jumlahpersonil 20 orang, pemadaman yang paling sulit yang ada di tengah karena banyak benda yg mudah terbakar seperti sofa dan alat elektronik " Ungkapnya .

Sementara itu Menurut keterangan pemilik Km Ratayasa ." Sebelumnya Terima kasih kepada Damkar yang cepat datang dan memadamkan sehingga tidak merembet ,Kerugian Di perkirakan 500 juta dan Ada 3 Room Yang Terbakar Dan Masing Masing Dilengkapi Sound Sistem ,Tidak Ada yang Bisa Diselamatkan ,Karena Api Menjalar begitu cepat " Tutupnya

Dari Informasi Terkini Belum diketahui Penyebab Kejadian Tetapi menurut Saksi Berasal Arah Dapur ,Kasus Masih Dalam Penanganan Pihak Kepolisian Buleleng ( RED/Imam Heru )

Posting Komentar

0 Komentar