Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kabar Baik ,Tes Murah Genose C19 Bisa Di Gunakan Mulai Jumat 9 April 2021




Denpasar ,Intelmediabali.id-
Sesuai Dengan Surat Edaran No.26 Tahun 2021 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara Dalam Masa pandemi Covid-19 Perihal Tes Genose Sudah Siap Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai .



Terpantau oleh Team Media ini ,Kesiapan Ditandai Dengan Pemasangan Banner Di Beberapa Pojok Bandara Igusti Ngurah Rai Denpasar ,Dari Informasi Yang Dihimpun Team Setiap Penumpang Pesawat Wajib Memenuhi persyaratan Kesehatan berupa:

1 -Menunjukkan Surat Keterangan hasil negatif tes RT-PCR atau hasil tes negatif Rapid Tes Antigen yang sampelnya diambil dalam kurun waktu 2X24 jam sebelum keberangkatan.
*ATAU*
2. Hasil negatif tes Genose C19 dalam kurun waktu 1X24 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai,Denpasar Bali.


Menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR yang hasil tes sampulnya diambil 3X24 jam atau hasil tes negatif Rapid antigen 2X24 jam atau hasil tes negatif Genose C19 1X24 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan dari dan ke daerah lain sebagaimana diatur dalam butir 1.

Salah Satu Petugas Layanan Genose C19 Saat Ditanya disela sela Trial Layanan menyampaikan
'Di Bandara I Gusti Rai Bali sendiri untuk test Genose C19 Mulai dibuka Hari Jumat Tanggal 9 April 2021 dengan ketentuan

*(1)* Maximal menerima untuk test tersebut 4 jam sebelum keberangkatan
*(2)* Bisa dipakai 1 X 24 jam.
*(3)* Harga test Ge-nose Rp. 40.000.
*(4)* Jam operasional jam 09.00 wita sampai Jam 19.00 wita.

'Lokasinya sendiri adalah antara area keberangkatan dan kedatangan domestik (sebelumnya tempat test Rapid antigen)'jelasnya


Salah Satu pelaku Pariwisata yang menjadi Pengelola Tenant di Koridor Kedatangan Domestik Bambang Fadjar Basuki Kurniawan saat dimintai Keterangan mengatakan"kami menyambut penuh harap,semoga dengan diberlakukannya GeNose C19 di Bandar Udara internasional I Gusti Ngurah Rai, akan membawa dampak positif terhadap Wisatawan yg Datang Ke Pulau Dewata,
walaupun utk saat ini untuk wisatawan Domestik" (RED/Nyoman Suharta )

Posting Komentar

0 Komentar