Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Mapan Indonesia; Selamat Untuk Ketua Umum Kami Atas Pernikahannya Semoga SAMAWA

Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-06T10:03:11Z


Majalengka,Intelmediabali.id
Seluruh keluarga Pimpinan Daerah dan Pimpinan Resort Di wilayah Indonesia Mengucapkan selamat Atas kebahagiaan Pimpinan Nasional Mereka hari ini 6 April 2021 Melangsungkan akad Nikah di Majalengka.

Berbagai ucapan datang dari keluarga Besar  MAPAN Indonesia di seluruh indonesia, salah satunya ucapan dari Gilbert Umbu Peka dalam WA Grup , " Selamat Berbahagia Bapak Ketum, semoga Tuhan senantiasa memberkati dalam mengarungi Rumah Tangga Baru."

Ada juga ucapan dari Ketua Resort Pangandaran, Agus," atas nama keluarga  Besar Mapan Pangandaran ikut berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiin yra...." dan banyak yang lainnya. 

Semoga dengan pernikahannya, dan dalam mengarungi bahtera cintanya, Ketum MAPAN indonesia selalu diberikan kelancaran,kebahagiaan, serta kemudahan dalam setiap langkahnya.

Selamat dan Sukses Kepada Ketum MAPAN Indonesia yang sudah melangsungkan Akad Nikahnya, semoga menjadi Keluarga yang sakinah mawaddah Warohmah.

Ketua resort Siantar simLungun juga mengucapkan selamat Bahagia atas pernikahan ketua umum ( pimpinan nasional masyarakat peduli anti narkoba )

Uppasa ni halak Batak mandok 

Di paluh Ma taganing ahu anak Ma palu palu na sai tubuma anak dohot boru na mora jala siboru pareme( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update